Ini Pernyataan Walko Lhokseumawe Terkait Fun Bike dan Fun Walk Diikuti Sampai 11 Ribu Peserta

"Ini sebuah hal yang luar biasa. Saya pastikan kegiatan ini akan kita agendakan setiap tahun, setiap jelang HUT Kota Lhokseumawe."

Ini Pernyataan Walko Lhokseumawe Terkait Fun Bike dan Fun Walk Diikuti Sampai 11 Ribu Peserta
SERAMBI/MOHD DIN
Warga sangat antusias menantikan proses pembagian doorprize pada acara fun bike dan fun walk dalam rangka HUT ke-16 Kota Lhokseumawe di lapangan Hiraq, Minggu (10/12/2017) 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Minggu (10/12/2017) mengaku bangga dengan kegiatan fun bike dan fun walk dalam rangka HUT Ke-16 Kota Lhokseumawe.

Karena kegiatan ini bisa menghadirkan peserta mencapai 11 ribu lebih.

Baca: Wali Kota Lhokseumawe Lepas Peserta Fun Bike

Dia mengaku tidak memprediksi kalau peserta bisa mencapai belasan ribu orang, apalagi persiapan yang dilakukan panitia untuk even ini begitu singkat.

"Ini sebuah hal yang luar biasa. Saya pastikan kegiatan ini akan kita agendakan setiap tahun, setiap jelang HUT Kota Lhokseumawe." ujarnya.

Baca: Ribuan Peserta Sangat Antusias Saat Pembagian Doorprize Fun Bike dan Fun Walk Lhokseumawe

Karena menurutnya, melalui adanya kegiatan seperti ini, akan menjadi momentum bagi masyarakat untuk mengingat sejarah, bagaimana proses pemekaran Kota Lhokseumawe dari Kabupaten Aceh Utara.

Untuk diketahui, fun bike dan fun walk yang diikuti 11 ribu peserta ini digelar Pemko Lhokseumawe, Politeknik Negeri Lhokseumawe dan Harian Serambi Indonesia.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved