PDIP Dukung Aiyub Abbas-Said Mulyadi pada Pilkada 2018

“Biasanya bupati dan wakil bupati diujung-ujungnya pisah, tapi kita melihat mereka (Aiyub Abbas dan Said Mulyadi) kompak.

PDIP Dukung Aiyub Abbas-Said Mulyadi pada Pilkada 2018
ist
Ketua DPD PDIP Aceh, Karimun Usman menyerahkan SK Rekomendasi DPP PDIP kepada bakal calon wakil bupati Pijay, Said Mulyadi di kantor partai tersebut, Banda Aceh, Rabu (13/12/2017). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi memberi dukungan kepada pasangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Pidie Jaya (Pijay) pada Pilkada 2018.

Keputusan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Aceh, Karimun Usman setelah menyerahkan SK rekomendasi DPP PDIP kepada Said Mulaydi, di kantor partai tersebut di kawasan Lhueng Bata, Banda Aceh, Rabu (13/12/2017).

(Baca: Megawati Kesal PDIP Disamakan dengan PKI)

Karimun mengatakan, alasan pihaknya mendukung setelah melihat kinerja pasangan ini yang cukup bagus selama memimpin Pijay, apalagi dalam masa kritis bencana alam. Mereka juga tampak kompak dalam pemerintahan.

“Biasanya bupati dan wakil bupati diujung-ujungnya pisah, tapi kita melihat mereka (Aiyub Abbas dan Said Mulyadi) kompak. Kekompakan inilah yang menjadi perhatian PDI Perjuangan,” katanya.

Karimun mengakui partainya tidak memiliki kursi di DPRK setempat. Namun, katanya, pengaruh partainya sangat besar di sana, terutama ketika musibah gempa karena saat itu PDIP banyak membantu Pijay. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved