Hari Ini, Lomba Mewarnai New Zikra

Sekitar 100 peserta Minggu hari ini (17/12) meramaikan lomba mewarnai dalam rangka Pesta Buku New Zikra

Hari Ini, Lomba Mewarnai New Zikra
Orang tua bersama anak mereka melihat buku-buku pada pesta buku New Zikra (group Serambi Indonesia) di lantai II Gedung PKK depan pendapa lama di Suak Indrapuri, Meulaboh, Sabtu (16/12). Berbagai jenis buku tersedia pada pesta buku berlangsung hingga 23 Desember 2017 untuk anak-anak dan orang tua serta buku Undang-undang (UU). 

MEULABOH - Sekitar 100 peserta Minggu hari ini (17/12) meramaikan lomba mewarnai dalam rangka Pesta Buku New Zikra Banda Aceh (grup Serambi Indonesia) di Gedung PKK depan Pendapa lama di Suak Indrapuri Meulaboh Aceh Barat. Lomba tersebut diikuti peserta dari TK/RA dan SD/MI kelas I-III. “Untuk peserta silakan datang pukul 08.00 WIB,” kata Muslem AR, panitia lomba kepada Serambi, Sabtu (16/12).

Menurutnya selain kegiatan lomba mewarnai juga diselenggarakan lomba cerdas cermat kerja sama antara New Zikra dengan Greebel Arlliner serta CV Eka Mandiri Banda Aceh serta MKKS Aceh Barat. Dikatakannya untuk peserta membawa perlengkapan mewarnai Greebel, meja belajar dan nomor pendaftaran. Peraih juara akan mendapatkan hadiah menarik termasuk tropi.

Sedangkan lomba cerdas cermat akan berlangsung pada 21 Desember di gedung PKK. Sementara itu kegiatan Pesta Buku New Zikra yang sudah berlangsung sepekan lebih hingga kemarin masih terus diserbu warga untuk mendapatkan buku-buku berkualitas dan menarik.

“Harapan kita masyarakat dapat memanfaatkan pesta buku dengan memperoleh buku-buku yang dicari yang selama ini tidak tersedia di Aceh Barat,” kata Lailun Kamal, Manajer Toko Buku New Zikra kemarin. Dia menambahkan pesta buku yang berlangsung di lantai II Gedung PKK hingga 23 Desember 2017, dan merupakan yang kedua kali digelar di Meulaboh.(riz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved