Pemerintah Harus Pantau Masuknya Produk Yahudi

KETUA DPRA, Tgk Muharuddin yang ikut berorasi pada aksi demo bela Palestina mengecam keras sikap Presiden

Pemerintah Harus Pantau Masuknya Produk Yahudi
TGK MUHARUDDIN 

KETUA DPRA, Tgk Muharuddin yang ikut berorasi pada aksi demo bela Palestina mengecam keras sikap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump atas pernyataannya. “Kita mengutuk keras sikap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump,” teriak Muhar mengawali orasi.

Terkait tuntutan massa, Muhar menjelaskan bahwa pihaknya menerima usulan tersebut dan akan membawanya dalam rapat legislasi. “Ini akan kami bawa dalam rapat legislasi untuk kita lihat apakah efektif (membuat qanun pelarangan peredaran produk yahudi) atau ada solusi lain,” kata dia.

Dalam orasinya, Muhar menyatakan sepakat memboikot produk yahudi sebagai bentuk perlawanan nyata. “Yang pasti kita sepakat memboikot produk yahudi. Pemerintah harus terus memantau masuknya produk yahudi agar tidak beredar di Aceh,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Jika kita marah dengan Israel, maka mulai dari keluarga Anda, diri Anda, stop menggunakan produk yahudi. Yang sangat efektif saat ini, kita minta kepada ormas agar terus sosialisasikan kepada masyarakat untuk memboikot produk-produk Israel dan Amerika,” demikian Muharuddin.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved