Breaking News:

Baitul Mal Sabang Belajar Pengelolaan Zakat ke Baitul Mal Aceh

Kami di Baitul Mal Aceh sangat terbuka kepada seluruh BMK seluruh Aceh yang ingin belajar, begitu juga dengan BMK Sabang

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Muhammad Hadi
Pertemuan pengelola Baitul Mal Sabang dengan Baitul Mal Aceh, Selasa (19/12/2017) 

Laporan Muhammad Nasir | Banda aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 16 orang pengurus baru Baitul Mal Kota (BMK) Sabang berkunjung ke Baitul Mal Aceh (BMA) Banda Aceh, Selasa (19/12/2017).

Dalam kunjungan itu, selain sebagai agenda silaturahmi, pengurus Baitul Mal Sabang juga belajar mengenai pengelolaan zakat selama dua hari, 18-19 Desember 2017.

Saat berkunjung rombongan BMK Sabang dipimpin oleh Kepala BMK Sabang, Tgk Zulhimi MY dan Kepala Sekretariat, T Zulkifli.

Baca: 152 Imum dan Perangkat Desa Dilatih Pembinaan Zakat, Infaq, dan Sedekah, Ini Harapan Baitul Mal

Mereka diterima oleh Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh, T Sulaiman SE, beserta beberapa Kabag dan Kabid di lembaga tersebut.

"Kami di Baitul Mal Aceh sangat terbuka kepada seluruh BMK seluruh Aceh yang ingin belajar, begitu juga dengan BMK Sabang bisa konsultasi dengan kami jika ada masalah, semoga kami bisa membantu," ujar Sulaiman.

Tgk Zulhilmi MY menyampaikan, bahwa pengurus Baitul Mal Sabang yang belum lama dilantik merasa memilki kekurangan dan permasalahan baik itu pelaksanaan maupun dari segi regulasi.

Sehingga dengan saling bertukar informasi, ia berharap bisa mendapatkan hal baru terkait pengelolaan Zakat, Infaq, Shadaqah dan Wakaf (ZISWAF) ke depan.

Baca: Baitul Mal Aceh Salurkan Bantuan untuk 3 Anak dari Keluarga Miskin yang Sedang Sakit Parah

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved