Polres Gayo Lues Siapkan Dua Pos Pelayanan Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru

melalui Operasi Lilin Rencong tersebut, Polres Galus siapkan dua pos pelayanan kepada masyarakat dan pengendaraan.

Polres Gayo Lues Siapkan Dua Pos Pelayanan Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru
KAPOLDA Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak menyematkan pita, tanda dimulainya Operasi Lilin Rencong 2017 dalam apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman upacara Mapolda Aceh, Banda Aceh, Kamis (21/12). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - Polres Gayo Lues (Galus) siapkan dua pos pelayanan kepada masyarakat dan pengguna kendaraan dalam rangka menyambut dua monen di pengujung tahun tersebut.

Kedua pos pelayanan itu disiapkan melalui Operasi Lilin Rencong 2017 yang berlangsung sejak 23 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018 mendatang dengan melibatkan puluhan personel Polres tersebut dalam rangka menyambut natal dan tahun baru.

Baca: Pura-Pura Berbelanja, Dua Pemuda Curi HP, Besoknya Berhasil Ditangkap Personel Polres Gayo Lues

Kapolres Galus AKBP Eka Surahman, melalui Kasat Sabara, Iptu Agam Suprapto, kepada Serambinews.com, Sabtu (23/12/2017) mengatakan, melalui Operasi Lilin Rencong tersebut, Polres Galus siapkan dua pos pelayanan kepada masyarakat dan pengendaraan.

Kasat Sabara mengatakan,  kedua pos pelayanan yang disiapkan tersebut, yakni di Terminal Blangkejeren dan di  rumah bundar pintu gayo Kecamatan Putri Betung perbatasan Kabupaten Gayo Lues dengan Kutacane, Aceh Tenggara.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved