Liga 2 musim 2018

Demi Tiket Liga 1 Musim 2019, Aceh United Sudah Deal Dengan Pemain dan Pelatih Ini

"Ini kesempatan untuk membawa tim Aceh, baik Persiraja maupun Aceh United FC ke Liga 1 musim 2019,"

Demi Tiket Liga 1 Musim 2019, Aceh United Sudah Deal Dengan Pemain dan Pelatih Ini
TIM Aceh United FC berfoto bersama setelah menerima hadiah juara tiga Liga 3 Nasional 2017 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, tadi malam. Mereka lolos promosi ke Liga 2 tahun depan usai mengalahkan PSAD Balikpapan 2-0. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Aceh United FC sangat serius mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2018.

Mereka telah merekrut pemain dan pelatih guna mengincar tiket lolos ke Liga 1 musim 2019.

Presiden Klub Aceh United FC, HM Zaini Yusuf kepada Serambinews.com (27/12/2017) mengatakan, manajemen Aceh United FC mendatangkan Syakir Sulaiman dan Coach Simon Pablo Elissetche untuk berlabuh di AUFC guna menghadapi Liga 2 musim 2018.

Baca: Pemain Aceh United Diarak

PEMAIN Aceh United FC diarak dengan truk saat keluar dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, kemarin petang. Dalam kompetisi Liga 3 tahun 2017, Aceh United FC berhasil meraih juara tiga dan lolos promosi ke Liga 2 musim depan.
PEMAIN Aceh United FC diarak dengan truk saat keluar dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, kemarin petang. Dalam kompetisi Liga 3 tahun 2017, Aceh United FC berhasil meraih juara tiga dan lolos promosi ke Liga 2 musim depan. ()

Selain syakir Sulaiman, kata Zaini Yusuf, sejumlah alumni Paraguay sudah deal dengan manajemen AUFC.

Antara lain Syahrizal (Celebes FC) , Zikri Akbar (Mitra Kukar), Brian Muharram (Persih, Persikad Depok), Zulfadly (Persiraja).

Sementara pemain lain yang sudah deal, Ferry Komol (Persiraja ), Defri Riski (PSPS ), Wahyudi (kiper 757 kepri), Busairi (Barito Putra ), TM Nur Fadly (Borneo FC), dan Mursal (PSMS ).

Baca: Aceh United Promosi ke Liga 2

ZAINI YUSUF, Presiden Klub Aceh United FC
ZAINI YUSUF, Presiden Klub Aceh United FC ()

"Tujuan kita merekrut pemain ini untuk memperkuat Aceh United FC merebut tiket Liga 1 musim 2019," ujar Zaini Yusuf yang berhasil membawa AUFC promosi ke Liga 2 musim 2018.

Mneurut Zaini Yusuf, ada beberapa pemain lainnya yang sedang diincar dan masih nego untuk melengkapi skuad AUFC musim ini.

Halaman
12
Penulis: Hadi Al Sumaterani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved