Breaking News:

Polisi Lacak Pemasang Spanduk "Undangan Perayaan Tahun Baru di Pendopo Gubernur Aceh"

"Sedang kita lacak orangnya, spanduknya sudah kita amankan sejak sore tadi," kata Kombes Pol T Saladin kepada Serambinews.com.

Penulis: Subur Dani | Editor: Safriadi Syahbuddin
KOLASE/SERAMBINEWS.COM
Kolase spanduk undangan tahun baru di Pendopo Gubernur Aceh. 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin menegaskan, pihaknya saat ini sedang melacak orang yang memasang spanduk "undangan perayaan tahun baru di pendopo Gubernur Aceh".

"Sedang kita lacak orangnya, spanduknya sudah kita amankan sejak sore tadi," kata Kombes Pol T Saladin yang dihubungi Serambinews.com, sekira pukul 21.00 WIB, Minggu (31/12/2017).

Ia mengimbau, agar masyarakat tidak termakan info-info hoax seperti itu. "Itu hoax informasinya, nggak betul," kata Saladin.

Diberitakan sebelumnya, spanduk yang berisikan undangan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf untuk merayakan tahun baru di pendopo, terpasang di Jalan Tengku Pulo Dibaroh, kawasan Gampong Baru, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh atau dekat Garuda Teater.

(Baca: Beredar Gambar Spanduk Undangan Perayaan Tahun Baru di Pendopo Gubernur Aceh, Karo Humas: Itu Fitnah)

(Baca: Soal Spanduk Undangan Perayaan Tahun Baru di Pendopo Gubernur Aceh, Ini Penjelasan Karo Humas)

(Baca: Ini Kata Kapolresta Soal Spanduk Undangan Tahun Baru di Pendopo Gubernur Aceh)

Dari foto yang beredar, spanduk tersebut bertuliskan “Undangan, Hadiri dan Meriahkan Perayaan Tahun Baru 2018 di Pendopo Gubernur Aceh, Tanggal 21 Desember 2017 Pukul 22.00 WIB s/d Selesai.”

Sebuah foto Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf juga terpampang jelas. Di bawahnya dibubuhkan tulisan "Semoga Aceh Tetap Damai”.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved