Breaking News:

Lazismu Salurkan Paket School Kit Siswa Miskin SDN 2 Banda Aceh

Dalam paket school kit yang disalurkan kali ini terdiri dari tas sekolah, buku, ballpoint, seragam dan sepatu sekolah.

ist
Lazismu menyalurkan bantuan berupa paket school kit tahap kedua kepada sejumlah anak miskin siswa Sekolah Dasar Negeri 2 Banda Aceh, Sabtu (6/1/2018). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -- Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Aceh kembali menyalurkan bantuan berupa paket school kit tahap kedua kepada sejumlah anak miskin siswa Sekolah Dasar Negeri 2 Banda Aceh, Sabtu (6/1/2018).

Dalam paket school kit yang disalurkan kali ini terdiri dari tas sekolah, buku, ballpoint, seragam dan sepatu sekolah.

Direktur Eksekutif Lazismu Aceh, Ikbal Ramzani SE pada kesempatan ini turun langsung menyalurkan bantuan kepada siswa keluarga kurang mampu di Gampong Merduati, Kecamatan Kutaraja, Kota Banda Aceh.

"Kita turut mendukung harapan yang telah dipatrikan adik-adik kita ini, dalam rangka meraih cita-citanya. Sekolah merupakan sarana yang sangat penting bagi mereka dalam mencapai cita-cita," kata Ikbal .

"Untuk itu, tambah Ikbal, Lazismu Aceh Insya Allah akan terus berupaya menjadi jembatan yang menghubungkan muzakki dengan mustahik agar kedua pihak sama sama dapat meraih ridha Allah dalam dakwah bill haq.

(Baca: Faizin Pimpin BEM STIT Muhammadiyah Abdya)

Sementara itu Ketua Badan Pengurus Lazismu Aceh, Tarmizi Gadeng menyampaikan apresiasi kepada badan eksekutif yang terus berinisiatif melakukan gerakan gerakan filantropi yang menjadi inti dari dakwah Muhammadiyah selama ini.

"Sebagai organisasi dakwah, maka Muhammadiyah melalui Lazismu beserta majelis dan ortomnya akan terus menerus bergerak, berdakwah dan melakukan aktifitas filantropi tiada henti, walau sekecil apapun.

Teologi Al-Ma'un menjadi salah satu motor penggerak Muhammdiyah untuk terus memberi untuk negeri," pungkas Tarmizi. (*)

Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved