Anggota KPA dan PA Diimbau tak Terprovokasi

Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Lhok Tapaktuan, Irhafa Manaf, meminta kepada seluruh anggota KPA

Anggota KPA dan PA Diimbau tak Terprovokasi
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR
Para anggota KPA Nagan Raya membantah isu pemukulan terhadap Ketua DPP Partai Aceh yang menyebabkan Mualem terluka. 

TAPAKTUAN - Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Lhok Tapaktuan, Irhafa Manaf, meminta kepada seluruh anggota KPA dan PA untuk tidak mudah terprovokasi. Hal itu disampaikkannya menanggapi insiden pengrusakan Kantor Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) di Banda Aceh, Minggu (7/1).

“Ada isu Mualem di pukul. Itu tidak benar, karena saat kejadian Mualem sedang bersama kami di Aceh Selatan dalam rangka mengantar pasangan MIZAN mendaftar ke KIP Aceh Selatan. Jadi sekali lagi saya katakan, info itu Hoax,” tegas Irhafa Manaf kepada Serambi, Selasa (9/1).

Dalam kesempatan itu, Irhafa Manaf mengajak kepada seluruh anggota KPA dan PA untuk tidak mudah menerima info hoax tersebut. Dia menyarankan kepada para anggota KPA dan PA agar lebih selektif dalam memilih informasi di media sosial. “Saya melihat ada upaya yang dilakukan pihak tertentu untuk melumpuhkan kekuatan KPA dan PA,” ungkap Irhafa Manaf.

“Sekali lagi saya pesan, jika ada persoalan mari kita selesaikan dengan baik, jangan mudah terprovokasi karena saat ini kita akan dihadapkan dengan Pilkada dan Pileg,” imbaunya.(tz)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved