Dandim Abdya Gelar Pertemuan dengan Wartawan, Ini yang Dibahas

"Kita punya tujuan yang sama, hanya fungsi saja berbeda," kata Dandim Letkol Arm Iwan Aprianto.

Dandim Abdya Gelar Pertemuan dengan Wartawan, Ini yang Dibahas
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Dandim 0110 Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto SIP 

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Dandim Aceh Barat Daya (Abdya), Letkol Arm Iwan Aprianto SIP gelar pertemuan dengan kalangan wartawan dalam di salah satu cafee di Blangpidie, Kamis (11/1/2018).

Pertemuan itu merupakan yang pertama dengan awak media setelah bertugas sebagai Dandim sejak 22 November 2017 lalu, menggantikan Letkol Inf Puji Hartono.

Dandim 0110 Abdya mengatakan bahwa wartawan merupakan mitra kerja dalam hal saling memberikan masukan.

Pihaknya menjanjikan terbuka dengan media, bila ada informasi yang diperlukan pihaknya siap dihubungi kapan saja.

Informasi yang disampaikan wartawan melalui media diharapkan berimbang, dalam artian sesuai fakta. "Kita punya tujuan yang sama, hanya fungsi saja berbeda," kata Dandim Letkol Arm Iwan Aprianto.

(Baca: Pangdam IM Serahkan Piagam kepada Dandim 0104)

Acara pertemuan dengan pekerja pers setempat, Dandim Letkol Arm Iwan Aprianto, didampingi Pasi Intel, Kapten Inf Izhar dan sejumlah staf Kodim setempat. Pertemuan tersebut dihadiri kalangan wartawan berasal wadah yang tergabung dalam PWI Perwakilan Abdya, FJA dan Fokja Abdya.

Dandim Letkol Arm Iwan Aprianto pada kesempatan itu juga memperkenalkan diri. Dibesarkan di Jawa Barat, saat ini berumur sekitar 42 tahun.

Setelah lulus Akmil 1999, Iwan Aprianto lebih banyak bertugas di Pelembang, Sumatera Selatan. Jabatan Dandim 0110 Abdya merupakan penugasan pertama di Aceh.

Letkol Arm Iwan Aprianto dalam acara itu berkenalan dengan satu persatu wartawan yang hadir. Usai perkenalan, Dandim Abdya bincang-bincang dengan wartawan tentang kondisi Kabupaten Abdya.

"Saya mengharapkan pertamuan hari ini semakin mempererat silaturrahmi antara Kodim Abdya dengan rekan-rekan media," ungkapnya. (*)

Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved