Breaking News:

Alami 'Siksaan Psikologis' Sebab Istri Punya Kebiasaan Jarang Mandi, Suami Ajukan Gugatan Cerai

Lin, menurut sang suami, hanya mandi setahun sekali. Tak hanya itu, dia juga jarang mencuci rambut dan menggosok giginya.

Editor: Fatimah
Shutterstock
ILUSTRASI 

SERAMBINEWS.COM - Pernikahan yang berakhir dengan perceraian banyak terjadi. Berbagai alasan bisa menjadi pemicu berakhirnya biduk rumah tangga.

Namun, perceraian yang menimpa pasangan suami istri di Taiwan ini didasari alasan yang "nyeleneh". Pemicunya adalah karena si suami tak suka dengan kebiasaan istrinya yang jarang mandi.

Mungkin peugas Pengadilan Kota Taipei tak percaya saat menerima pengajuan gugatan cerai dari seorang pria.

Pria ini mengklaim alasannya ingin menceraikan istrinya yang bernama Lin karena dia mengalami "siksaan psikologi" akibat kebiasaan buruk sang istri.

Lin, menurut sang suami, hanya mandi setahun sekali. Tak hanya itu, dia juga jarang mencuci rambut dan menggosok giginya.

Baca: 3 Pernikahan Pasangan Artis Ini Diduga Hanya Settingan, Kini Kandas dan Berakhir dengan Perceraian

Pria yang tak disebutkan namanya itu mengaku, kebiasaan tak sehat Lin itu sudah menjadi pertanyaannya saat keduanya berkencan.

Saat itu, Lin hanya mandi sepekan sekali. Kebiasaan itu malah bertambah buruk saat mereka menikah karena frekuensi mandi Lin semakin jarang.

Setelah menikah Lin hanya mandi sebulan sekali, kemudian dua bulan sekali, dan saat perempuan itu hanya mandi setahun sekali, suaminya sudah tak tahan.

Pria itu mengatakan, akibat kebiasaan buruk istrinya tersebut, mereka hanya bisa berhubungan seks setahun sekali. Alhasil, selama 10 tahun menikah mereka belum dikaruniai anak.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved