Bikin Gemes! Asyik Liburan, Selebgram Cilik Selalu Bershalawat

Balita cantik berusia 3,6 tahun asal Palembang, Aishwa Nahla Karnadi diberi kesempatan jalan-jalan ke Jakarta.

Bikin Gemes! Asyik Liburan, Selebgram Cilik Selalu Bershalawat
Klose
Aishwa Nahla 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Ingat selebgram cilik berwajah menggemaskan lantunkan salawat di MRT menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu?

Kini anak perempuan berhijab yang pandai shalawatan itu sedang liburan lho!

Melansir Tribunnews, Balita cantik berusia 3,6 tahun asal Palembang, Aishwa Nahla Karnadi diberi kesempatan jalan-jalan ke Jakarta.

Pihak Madinah Kids brand baju muslim anak anaklah yang mengundang Aish, panggilan akrabnya beserta keluarga untuk jalan-jalan ke wahana-wahana di Taman Impian Jaya Ancol.

Sabtu (13/1/2018) kemarin, Aish menikmati liburannya di Ancol. Seperti postingannya di Instagram, Aish tampak senang ketika dicium oleh Lumba-lumba dan tampak suka melihat beraneka ragam ikan di Seaworld.

Bahkan, Aish tampak senang ketika berpose di mulut ikan paus. Foto-foto Aish di Insagram ini pun di like oleh 35 ribu netizen.

Aishwa Selebgram Cilik. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)
Aishwa Selebgram Cilik. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Nama Aish pun menjadi buah bibir netizen, khususnya di Instagram.

Kepintaran bersholawat membuat decak kagum fans nya di Instagram, sampai saat ini follower Aish dengan akun @aishwa_nahla ini sudah mencapai hampir 500 ribu.

Tentu ini sebuah keajaiban, disaat balita seusianya masih belajar berbicara, Aish sudah pandai bersholawat, bahkan sudah hapal hampir 30 sholawat.

Melansir Tribunnews, Seperti disampaikan sang ayah, Karnadi yang akrab disapa Abi mengatakan sejak usia 1,5 tahun Aish sudah bisa mengikuti dan masuk usia 2,5 tahun sudah hapal beberapa sholawat dan usia 3 tahun sudah tampil di tempat umum, seperti di hotel-hotel acara pernikahan, aqiqah dan sunatan.

Halaman
1234
Penulis: faisal
Editor: faisal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved