Kabekangdam IM Ajak Prajurit Jaga Komunikasi dengan Warga

Kepala Perbekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda (Kabekangdam IM), Kolonel Cba Sugito

Kabekangdam IM Ajak Prajurit Jaga Komunikasi dengan Warga
KEPALA Bekangdam IM, Kolonel CBA Sugito (tiga dari kanan) berbincang akrab dengan masyarakat dalam kegiatan komunikasi sosial (komsos) yang diadakan di Mako Bekangdam IM, Banda Aceh, Sabtu (19/1). 

BANDA ACEH - Kepala Perbekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda (Kabekangdam IM), Kolonel Cba Sugito, mengajak prajuritnya di Bekangdam IM serta seluruh masyarakat agar terus membangun dan mempertahankan hubungan komunikasi yang sudah terbina dengan baik antara TNI dan masyarakat dalam membangun kehidupan yang lebih baik serta berkewajiban mempertahankan dan menjaga NKRI.

“Kegiatan ini merupakan bagian salah satu sarana komunikasi yang terus kita bangun serta tingkatkan agar hubungan yang sudah terbina ini semakin baik,” kata Kolonel Sugito usai menyampaikan sambutannya membuka acara komunikasi sosial (Komsos) yang diadakan di Mako Bekangdam IM, Gampong Sukaramai, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Jumat (19/1) malam.

Dikatakan, terbangunnya komunikasi yang baik akan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Kabekangdam juga meminta prajuritnya agar masukan dari warga harus menjadi penunjang dalam bertugas dan menjaga keamanan di lingkungan masyarakat. “Kami harapkan acara ini dapat menjadi inspirasi dalam membangun dan menjalin hubungan komunikasi semakin baik dalam kita memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara,” pungkas Kolonel Sugito.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Pemberian Motivasi dan Teknik Berkomunikasi Prajurit Bekangdam IM kepada Masyarakat Gampong Sukaramai’ itu hadir Sekcam Baiturrahman, Kapolsek dan Danramil 14/Baiturrahman serta relawan masyarakat sukaramai dan relawan RAPI.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved