Breaking News:

Fernando Wowor - 5 Fakta Pengawal Prabowo yang Tewas Tertembak, Ternyata Gemar Main Mobile Legends

Insiden tertembaknya Fernandi Wowor ini bermulka saat dirinya terlibat cekcok dengan pelaku yang seorang anggota Brimob, Briptu AR.

Editor: Fatimah
TribunStyle/Kolase 

SERAMBINEWS.COM - Hingga hari ini, publik masih dihebohkan dengan kabar tertembaknya Fernansi Wowor, seorang mahasiswa yang juga disebut sebagai pengawal pribadi Prabowo.

Spekulasi itu muncul setelah melihat beberapa foto di akun Facebook miliknya, @FernandoWowor.

Dari sejumlah foto, tampak jelas bahwa Fernando sangat profesional mengawal Prabowo Subianto walaupun dirinya hanya berstatus warga sipil.

Salah satu foto yang paling banyak tersebar di dunia maya adalah saat Fernando memayungi Prabowo saat berjalan di salah satu bandar udara.

Insiden tertembaknya Fernandi Wowor ini bermulka saat dirinya terlibat cekcok dengan pelaku yang seorang anggota Brimob, Briptu AR.

Baca: Pengacara Hotman Paris Bagi-bagi Beras Gratis 10 Kilogram Per KK di Kampung Halamannya

Peristiwa itu sendiri terjadi pada hari Sabtu (20/1/2018) pukul 02.00 WIB dini hari.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo mengatakan, keduanya saling tidak mau mengalah saat berpapasan di tempat parkir sebuah klub malam yang berada di Jalan Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor.

Tribunstyle melansir dari TribunnewsBogor.com, "FA naik mobil sama tiga temannya mau masuk ke parkiran, sedangkan Briptu AR boncengan naik motor hendak keluar, " ujar Marsudi.

Akhirnya keduanya pun saling berpapasan di tempat parkir.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved