Breaking News:

22 Pengurus DPC Hanura Se-Aceh Berkumpul di Jakarta

Tujuannya untuk mengikuti musyawarah daerah luar biasa (musdalub) partai Hanura. Kegiatan itu berlangsung di Hotel Manhattan, Jakarta.

IST
Sejumlah pengurus DPC Hanura Aceh dan Korda Wilayah Aceh, Sudirman alias Haji Uma berfoto bersama di Jakarta, Kamis (25/1/2018). 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 22 dari 23 pengurus DPC Partai Hanura se Aceh saat ini sudah berkumpul di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Tujuannya untuk mengikuti musyawarah daerah luar biasa (musdalub) partai tersebut.

Kegiatan itu berlangsung di Hotel Manhattan, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

"Dari 23 DPC, hanya DPC Simeulue yang belum tiba," kata Ketua Bapillu Hanura Aceh, Fauzan Febriansyah kepada Serambinews.com, Kamis (25/1/2018).

Dia mengatakan bahwa saat ini semua pengurus menginap di Hotel JS Luwansa Kuningan. "Registrasi baru kita mulai pukul 16.00 dan acara pukul 19.00," ujarnya.

Untuk diketahui musdalub itu dilaksana untuk memilih ketua baru menggantikan Syafruddin Budiman yang sebelumnya dipecat oleh Ketua Umum, Oesman Sapta Odang (OSO).

Pemecatan itu didasari oleh konflik internal DPP Partai Hanura. Saat itu, Syafruddin Budiman memilih mendukung kubu Ambraha yang diketuai Daryatmo.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved