Dana CSR BNI Mendukung Pendidikan dan Pembangunan Masjid di Kabupaten Aceh Barat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menyalurkan dana (Corporate Social Responsibility (CSR)

Dana CSR BNI Mendukung Pendidikan dan Pembangunan Masjid di Kabupaten Aceh Barat

MEULABOH-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk telah menyalurkan dana (Corporate Social Responsibility (CSR) dengan nilai penyaluran total sebesar Rp.100.000.000,- (seratus juta Rupiah) Kepada Kabupaten Aceh Barat.

Penyaluran CSR ini diberikan kepada Yayasan Teuku Chik Lila Perkasa MIS Nurul Falah Meulaboh sebesar Rp 50.000.000,- (lima puluh Rupiah) untuk keperluan perbaikan fisik dan sarana bangunan, serta untuk pembangunan Masjid Jamik Darul Hikmah Peunaga Rayeuk, Kecamatan Meureubo sebesar Rp 50.000.000,- (lima puluh juta Rupiah).

Penyaluran CSR ini diselenggarakanpada hari Rabu, 24 Januari 2018, bertempat dihalaman Komplek Masjid Agung Baitul Makmur, Meulaboh. Hadir dalam prosesi ini yaitu Bapak Catur Budi Harto selaku Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Dalam sambutannya, Bapak Catur Budi Harto menyampaikan bahwa penyaluran CSR merupakan salah satu bentuk kepedulian BNI terhadap lingkungan sekitar, khususnya di sektor pendidikan serta pembangunan sarana ibadah, dan diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat disekitar pusat bisnis BNI.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh unsur Muspida Aceh Barat, diantaranya Wakil Bupati Aceh Barat, Bapak Drs H Banta Puteh Syam SH MM, Kapolres Aceh Barat Raden Boby Aria Prakarsa, dan turut hadir pula Kasrem 012 T.Umar Letkol Inf Yudiono S Ag MM. Saat ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. merupakan perusahaan yang telah merealisasikan penyaluran CSR sesuai dengan komitmen yang telah disepakati pada MoU antara Bupati Aceh Barat dan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk. untuk Tahun 2018. (***)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved