Polres Asel Gelar Kegiatan Jumat Bersih

Jajaran Polres Aceh Selatan kemarin melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dalam rangka bakti sosial Jumat Bersih

Polres Asel Gelar Kegiatan Jumat Bersih
SERAMBI/YUSMANDIN IDRIS
Gotong royong-Anggota Polres Bireuen, Jumat (8/12) sedang melaksanakan gotong royong di Desa Tanoh Anoe, Jangka, Bireuen di lokasi rumah dan dapur garam yang rusak diterjang angin puting beliung. SERAMBI/YUSMANDIN IDRIS 

TAPAKTUAN - Jajaran Polres Aceh Selatan kemarin melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dalam rangka bakti sosial Jumat Bersih. Kegiatan yang berlangsung di lokasi objek wisata Tuantapa Gampong Pasar Kecamatan Tapaktuan ini dipimpin Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedi Sadsono ST. Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 WIB tersebut diawali degan apel pagi personel Polres Aceh Selatan di lokasi objek wisata Tuantapa.

Tak hanya Kapolres, kegiatan ini juga turut dihadiri Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iskandar, para PJU Polres Aceh Selatan, Kapolsek Tapaktuan beserta personel, serta Danramil Tapaktuan beserta seluruh anggotanya. Adapun kegiatan rangkaian bakti sosial itu, personel berhasil mengumpulkan puluhan kantong sampah seperti botol minuman dan plastik yang dibuang sembarangan di lokasi objek wisata Tuantapa. Sampah tersebut langsung dibawa personel ke tempat pembuangan sampah menggunakan truk Polres Aceh Selatan.(tz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved