Rektor Buka Raker ISBI 2018

Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh menggelar rapat kerja (raker) tahun 2018

Rektor Buka Raker ISBI 2018
SERAMBINEWS.COM/EDDY FITRIADY
Vespa dimodifikasi dipamerkan pada perayaan milad ke-3 ISBI Aceh, Kamis (23/11/2017). 

BANDA ACEH - Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh menggelar rapat kerja (raker) tahun 2018 yang diikuti puluhan peserta di Aula Kampus tersebut di Jantho, Sabtu (27/1). Raker dengan tema ‘Bersama Getarkan Dawai Masa Depan ISBI Aceh’ ini dibuka Rektor ISBI Aceh, Dr Ir Mirza Irwansyah MBA MLA.

Ketua Panitia, Drs Yusri Yusuf MPd mengatakan, raker tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program dan capaian kinerja 2017, gambaran kinerja tahun 2018, hingga usulan kegiatan tahun 2019. “Melalui raker ini kita akan memperoleh gambaran yang lengkap dan jelas kemana arah pengembangan ISBI Aceh ke depan,” ujarnya.

Sementara Rektor ISBI Aceh, Dr Mirza Irwansyah dalam sambutannya mengatakan, program kerja tahun 2018 akan berfokus pada akreditasi Institusi dan program studi. Selain itu, pihaknya akan merumuskan strategi pencapaian ISBI Aceh sampai tahun 2022. “Kami berharap semua unit kerja dapat meningkatkan tanggung jawab dan selaras dalam melaksanakan rencana kinerja,” katanya.

Mirza mengungkapkan pada tahun 2018-2022, pihaknya akan menjalankan delapan program strategis, di antaranya peningkatan atmosfir akademik, peningkatan kualitas mahasiswa, peningkatan kualitas dosen, dan modernisasi pengusulan fungsional dosen. Selain itu ada peningkatan kerjasama dengan mitra strategis, sarana dan prasarana pendidikan, tata kelola, administrasi dan pengelolaan keuangan, hingga moral dan keagamaan.(rel/fit)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved