Berani Berantas LGBT, YARA Hadiahkan Rencong Aceh ke Kapolres Aceh Utara

Ini sebagai bentuk dukungan masyarakat Aceh atas ketegasan Kapolres Aceh Utara dalam memberantas LGBT di Aceh

Berani Berantas LGBT, YARA Hadiahkan Rencong Aceh ke Kapolres Aceh Utara
Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) menyerahkan rencong berukuran besar kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata pada Rabu (31/1/2018) di ruang kapolres 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) menyerahkan rencong berukuran besar kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata pada Rabu (31/1/2018) di ruang kapolres.

Rencong itu diserahkan Direktur YARA, Safaruddin SH sebagai bentuk penghargaan dan dukungan kepada Kapolres Aceh Utara yang sudah memberantas penyakit LGBT di Aceh Utara.

Baca: Setelah Dibina Polisi, Begini Penampilan Para Waria yang Terciduk di Lima Salon di Aceh Utara

Baca: Pro-Kontra Penertiban Waria, Kapolres Aceh Utara: Saya Sering Berhadapan dengan Teroris

Baca: Kapolres Aceh Utara Untung Sangaji Soal Gerebek Salon: Nenek Moyang Kita Tidak Ada yang Waria

Baca: Polisi Ubah Prilaku Waria

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata memberi pengarahan di depan aparat gabungan menjelang Operasi Pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat), Sabtu (27/1/2018) malam.
Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata memberi pengarahan di depan aparat gabungan menjelang Operasi Pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat), Sabtu (27/1/2018) malam. (capture video)

Safaruddin hadir ke polres bersama pengurus, diantaranya, Koodiantor Wilayah I Basri, Koordinator Muzakir, Direktur Hukum dan HAM Yuhistira Maulana, Staf Khusus Hasanuddin dan Rizal Saputra.

Baca: Negeri Sodom

“Rencong itu kita bawa khusus dari Banda Aceh tadi malam, kemudian pagi tadi kami serahkan ke kapolres. Ini sebagai bentuk dukungan masyarakat Aceh atas ketegasan Kapolres Aceh Utara dalam memberantas LGBT di Aceh,” ujar Safaruddin kepada Serambinews.com.

Halaman
12
Penulis: Jafaruddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved