Breaking News:

Ramli MS Rombak Kabinet

Bupati Aceh Barat H Ramli MS merombak kabinet di jajaran pejabat eselon II, III dan IV

Editor: bakri
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Bupati Aceh Barat, Ramli MS melantik pejabat di aula kantor bupati, Kamis (1/2/2018). 

MEULABOH - Bupati Aceh Barat H Ramli MS merombak kabinet di jajaran pejabat eselon II, III dan IV. Pelantikan 68 pejabat tersebut berlangsung di aula kantor bupati, Kamis (1/2). Acara pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati H Banta Puteh Syam.

Selain jabatan kadis, bupati juga melantik dua orang camat. Bupati Ramli MS mengatakan mutasi yang digelar ini merupakan yang pertama sejak dirinya menjabat sebagai kepala daerah. Pergantian pejabat tersebut sudah mendapat izin dari pusat untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong.

Dalam arahannya bupati meminta pejabat yang baru dilantik meningkatkan kinerja serta membenahi kembali instansi yang dipimpinnya. “Tingkatkan kinerja dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu kepada wartawan ia juga mengatakan dalam waktu dekat akan membuka lelang jabatan untuk mengisi sejumlah jabatan eselon II yang lain. Sedangkan untuk sejumlah jabatan yang lowong seperti asisten karena dimutasi ke jabatan baru akan diisi oleh penjabat (Pj) dalam waktu dekat ini.

Ia berharap dengan dibukanya lelang jabatan tersebut akan melahirkan para pejabat yang kredibel dan berkompeten di bidangnya.(riz)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved