Breaking News:

Sejumlah Kader Golkar, Demokrat, PA, Hanura dan Pensiunan PNS Bergabung ke PNA Nagan Raya

Prosesi ini ditandai dengan pemakaian baju seragam partai berwarna orange oleh Teuku Cut Man, selaku Ketua DPW PNA Nagan Raya

Ketua DPW PNA Nagan Raya, Teuku Cut Man memakai seragam partai kepada Said Junaidi yang merupakan mantan calon wakil bupati dari Partai Golkar pada Pilkada 2017 lalu di kantor PNA, Sabtu (3/2/2018) 

Laporan Dedi Iskandar | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Sejumlah kader partai nasional dari Partai Golongan Karya (Golkar), Hanura, Partai Aceh, serta pensiunan PNS di Nagan Raya, Sabtu (3/2/2018) resmi bergabung menjadi kader Partai Nasional Aceh (PNA) DPW Nagan Raya.

Prosesi ini ditandai dengan pemakaian baju seragam partai berwarna orange oleh Teuku Cut Man, selaku Ketua DPW PNA Nagan Raya di kantor partai berlambang bintang bulan ini, kawasan Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala.

Baca: Warga Pedalaman Nagan Raya Masih Gunakan Jembatan Gantung Rusak

Uniknya, dalam prosesi pemakaian seragam partai tersebut, terdapat seorang mantan calon wakil bupati Nagan Raya pada Pilkada 2017 lalu, yakni Said Junaidi, yang dulunya berpasangan dengan Teuku Raja Keumangan (TRK).

Data yang diperoleh Serambinews.com, sejumlah kader parnas dan parlok yang menyatakan diri bergabung dengan PNA di Nagan Raya, diantaranya Said junaidi (kader Golkar), Teuku Ridwan (kader Golkar), Harmi Usman (kader Golkar), Amiruddin (kader Golkar).

Kemudian Asmadi (Partai Hanura), H Hasrul (Partai Demokrat) , Abdurrani Tjoet (mantan birokrat), Said Jauhari (pensiunan PNS).

Baca: Korban Kecelakaan Kijang dan Truk di Nagan Raya Kebanyakan Anak-Anak

Kemudian Abdullah Yunus yang merupakan mantan anggota DPRK Nagan Raya Periode 2009-2014 (mantan kader PA).

Ketua DPW PNA Nagan Raya, Teuku Cut Man kepada Serambinews.com mengatakan, pihaknya menyambut baik atas bergabungnya sejumlah kader partai nasional, partai lokal dan mantan birokrat ke partai besutan Irwandi Yusuf yang merupakan Gubernur Aceh saat ini.(*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved