India Open 2018

LIVE STREAMING Final India Open 2018, Marcus/Kevin Berpeluang Hattrick Juara

Indonesia menempatkan 3 perwakilan di partai final India Open 2018 pada Minggu, (4/2/2018).

LIVE STREAMING Final India Open 2018, Marcus/Kevin Berpeluang Hattrick Juara
BolaSport.com
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose dengan trofi dan medali yang mereka raih seusai menjuarai turnamen BWF Super series Finals 2017 di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (17/12/2017). 

SERAMBINEWS.COM - Indonesia menempatkan 3 perwakilan di partai final India Open 2018 pada Minggu, (4/2/2018). Satu di antaranya pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Mereka membuka peluang meraih gelar hat-trick pada India Open 2018 setelah meraih tiket final usai mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Marcus/Kevin mengalahkan Ahsan/Hendra, 21-11, 21-17 pada laga semifinal yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Sabtu (3/2/2018).

Meskipun bertemu sesama pemain Indonesia, pertarungan kedua ganda putra papan atas ini begitu menarik perhatian penonton di Siri Fort Indoor Stadium.

Marcus/Kevin mengawali permainan dengan keunggulan jauh atas Ahsan/Hendra.

Bermain cepat dan menyerang, pasangan ranking satu dunia ini seolah tak mau memberi kesempatan kepada seniornya tersebut untuk mengembangkan permainan.

Pada set kedua, Ahsan/Hendra mulai meredam permainan agresif Marcus/Kevin.

Setelah interval, permainan pun mulai sengit. Namun, Marcus/Kevin memegang kendali permainan di akhir gim kedua.

"Menangnya nggak mudah kok. Di gim pertama, mereka sepertinya belum panas dan belum dapat feel-nya. Pada gim kedua mulai ketat, tapi kami di akhir-akhir lebih siap, lebih fokus dan lebih beruntung," ujar Marcus dilansir dari bolasport.com

Laga final India Open dapat disaksikan pada Minggu (4/2/2018) mulai pukul 15.30 Wib melalui link live streaming berikut :

Link 1 Final India Open 2018

Note: Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Link livestreaming hanya informasi untuk pembaca. Serambinews.com tidak bertanggung jawab terhadap copy rights dan kualitas siaran

Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved