Diawali L-300 Mendahului BMW

KAPOLRES Aceh Besar melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha SIK kepada Serambi kemarin sore menjelaskan

Diawali L-300 Mendahului BMW
SERAMBINEWS.COM/RA KARAMULLAH
Mobil Bus Sempati Star dari Banda Aceh tujuan Medan terjadi tabrakan beruntun hingga empat mobil dan satu becak, Minggu (4/2/2018) 

KAPOLRES Aceh Besar melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha SIK kepada Serambi kemarin sore menjelaskan keterlibatan Bus Sempati Star BL 7706 AA dan tiga mobil lainnya dalam tabrakan beruntun itu. Sempati Star maupun ketiga mobil tersebut sedang melaju dari Kota Banda Aceh ke arah Medan, Sumatera Utara.

Menurut Iptu Sandy, di depan Bus Sempati Star melaju Toyota Avanza, di depan Avanza melaju minibus L-300 dan di depan L-300 ada sedan BMW dengan posisi di bahu jalan sebelah kiri.

“Saat itu mobil penumpang L-300 berusaha mendahului sedan BMW yang berada di depannya, sehingga mobil Toyota Avanza di belakang memperlambat laju dengan cara mengerem. Saat itulah Bus Sempati Star di posisi belakang yang meluncur dengan kecepatan tinggi menabrak Avanza.

Avanza yang dihantam dari belakang oleh Sempati Star terdorong sehingga menabrak L-300. Bus Sempati Star yang hilang kendali kemudian menabrak sedan BMW, sehingga rusak parah. (mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved