Ahmadlyah Sekda Simeulue, Gantikan Naskah bin Kamar

Bupati Simeulue, Erli Hasyim, Senin (5/2) melantik Ahmadlyah SH sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Simeulue

Ahmadlyah Sekda Simeulue, Gantikan Naskah bin Kamar
SERAMBINEWS.COM/SARI MULIYASNO
Bupati Simeulue Erly Hasyim, SH SAg M Ikom, foto bersama usai melantik Sekda baru Simeulue Ahmadlyah SH (kiri) dan mantan Sekda Simeulue Drs Naskah Bin Kamar (kanan), Senin (5/2/2018). 

SINABANG - Bupati Simeulue, Erli Hasyim, Senin (5/2) melantik Ahmadlyah SH sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Simeulue menggantikan Naskah bin Kamar yang memasuki masa pensiun. Pada kesempatan yang sama, Bupati Erli juga melantik sejumlah Kepala SKPK dan jabatan camat di wilayah kepulauan itu.

Dalam pidatonya, Bupati Erli menantang pejabat baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Simeulue. Bupati menegaskan tidak segan-segan mengevaluasi pejabat yang kurang baik menjalankan tugas sebagai abdi negara. “Saya tantang saudara-saudara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandas Erli Hasyim.

Kepada pejabat di lingkungan Pemkab Simeulue, ia meminta supaya tidak mematikan HP agar komunikasi berjalan lancar. “Yang kita harapkan etos kerja yang baik untuk pelayanan. Amanah ini adalah amanah rakyat Simeulue. Layanani masyarakat Simeulue dengan baik. Jangan berlama-lama,” ujarnya.

Sementara itu kepada Sekda yang baru agar dalam waktu yang tidak terlalu lama melakukan serahterima jabatan pejabat yang sudah dilantik agar fungsi pelayanan dapat berjalan dengan baik. “Sedangkan kepada camat, harus mondok di kecamatan masing-masing,” tegas Erli Hasyim.

Pejabat yang dilantik
Adapun pejabat yang dilantik masing-masing Ahmadlyah SH sebaga Sekda Simeulue, Novikar Setiadi Kadis PPKD, Marlian Inspektur Kepala, Kasirman sebagai Kadis Perhubungan, Asludin Kadis Kesehatan, Ridwan Kadis Bapedalsihman, dan Afdan Udin Kadis Sosial.

Untuk posisi camat, masing-masing Zakaria sebagai Camat Alafan, Buyung Alikardin Camat Salang, Irwan Syukri Camat Simeulue Barat, Pallisa Camat Teluk Dalam, Syafrinuddin Camat Teupah Barat, Yayan Syarif Camat Teupah Selatan, Oki Camat Teupah Tengah, dan Heri Herwanto Camat Simeulue Cut.(sm)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved