Breaking News:

Dunia Barusa Lepas Umrah 30 Karyawan

Sebanyak 30 karyawan PT Dunia Barusa Banda Aceh, Meulaboh dan Lhokseumawe melaksanakan ibadah umrah

DIREKTUR PT Dunia Barusa, Muhammad Hanafiah (menggendong cucu) berpose bersama karyawan yang mendapat hadiah umrah di depan showroom PT Dunia Barusa, Banda Aceh 

BANDA ACEH - Sebanyak 30 karyawan PT Dunia Barusa Banda Aceh, Meulaboh dan Lhokseumawe melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci, Mekkah, Arab Saudi. Mereka dilepas oleh Direktur PT Dunia Barusa, Muhammad Hanafiah di halaman showroom PT Dunia Barusa, Bathoh, Banda Aceh, Selasa (6/2) pagi.

“Ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pegawai dan melalui ibadah umrah ini akan dapat semakin mendekatkan mereka dengan Allah SWT,” ujar Muhammad Hanafiah seusai melepas para pegawai umrah. Dia juga memberi ucapan selamat kepada pegawai yang umrah, termasuk yang membawa istri ke tanah suci, sehingga jumlahnya sebanyak 40 orang.

Seusai pelepasan, seluruh pegawai yang umrah berangkat ke Bandara Sultan Iskandar Muda di Blangbintang, Aceh Besar untuk selanjutnya terbang ke Mekkah pada Selasa (6/2) siang.

Sebelumnya, mereka telah melaksanakan manasik di rumah Direktur PT Dunia Barusa, sehingga seluruh persiapan umrah yang juga disebut sebagai ibadah haji kecil telah lengkap. Berbagai perlengkapan lainnya selama melaksanakan umrah juga telah disiapkan jelang keberangkatan dan wajah ceria tampak jelas di wajah-wajah pegawai yang mendapat umrah tahun ini.

PT Dunia Barusa yang terus tumbuh pesat dalam satu dekade terakhir ini, terus berupaya memberi penghargaan kepada karyawan terbaik dengan jumlah terus bertambah dari tahun ke tahun. Seperti diketahui, pada 2017 lalu, PT Dunia Barusa memberangkatkan 24 pegawai, juga melaksanakan ibadah umrah dengan acara pelepasan pada 21 Februari 2017.

Sedangkan Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, sebelum berangkat ke Italia untuk berliburan bersama pejabat Toyota lainnya di Indonesia pada Sabtu (3/2) sempat menjelaskan kriteria penerima reward umrah.

Dikatakan, ada empat kriteria yang ditetapkan bagi calon penerima hadiah umrah yakni produktifitas, prestasi, loyalitas dan masa pengabdian kerja. “Untuk tahun 2017, dengan meraih kriteria yang ditetapkan jatuh ke sales terbaik yang dirah Ardiansyah,.” ujar Azhar yang sudah berada di Zurich, Swiss pada Selasa (6/2) sore.

Azhar menyatakan para pegawai yang berangkat umrah tahun ini yakni Firman, Dihan, Doni, Khairan, Mingin, Mahfud, Faisal, Iqbal, Herman, Fahmi, Khairunnisa, Hardiyansyah, Fitri, Hendra, Holan, Suardi, Fadli, Akmal, Kadir, Sulaiman, Kamal, Faisal A, Arbaya, Taufiq, Salbiah, Ibrahim, Yusransyah, dan Fachrial.

Disebutkan, peserta umrah juga ada dari keluarga besar Dunia Barusa yakni Fauzah, Mahmudiah, Ulya, Yanti, Nurbaya, Ferinita, Ikhsan, Faza, Ani

dan Razak. Azhar yang mendapat reward keliling Eropa menyatakan pemilihan calon penerima reward umrah dilakukan secara transparan dan akan dilaksanakan setiap tahun, tetapi disesuaikan dengan kemampuan perusahaan.(muh)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved