Breaking News:

Piala Presiden 2018

Final Piala Presiden 2018, Prediksi Susunan Pemain Persija vs Bali United di Laga Puncak Malam Ini

Strategi mumpuni juga telah disiapkan untuk meredam agresivitas para pemain Bali United.

KOLASE
Final Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2017). 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Piala Presiden 2018 sudah memasuki masa akhir. Persija Jakarta dan Bali United akan bertarung pada laga puncak di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Kedua tim tentu sama-sama mengusung misi meraih kemenangan. Persija Jakarta dan Bali United akan berjuang mati-matian untuk menjadi yang terbaik di ajang ini.

Piala Presiden adalah ajang pramusim yang telah bergulir sebanyak tiga kali ini.

Untuk mewujudkan misi tersebut, pelatih Macan Kemayoran --julukan Persija-- Stefano Cugurra menyatakan timnya sudah berlatih keras.

Kekalahan yang dialami Persija 0-3 dari Johor Darul Takzim (JDT) saat laga perdana Piala AFC diyakini tidak mempengaruhi mental pasukannya.

Pelatih yang biasa disapa Teco ini optimis armadanya dapat menggondol trofi juara Piala Presiden. Strategi mumpuni juga telah disiapkan untuk meredam agresivitas para pemain Bali United.

Apalagi, dalam pertandingan ini Persija dipastikan mendapat dukungan dari puluhan ribu The Jakmania. Ini menjadi motivasi tambahan untuk memenangkan partai tersebut.

"Sekarang Persija sudah di final, pasti semua komponen dalam tim, termasuk The Jak, pasti mau juara. Kami harus kerja keras karena tim lawan berkualitas," ucap Teco seperti dilansir dari @Liga1Macth.

Persija Vs Bali United di Final Piala Presiden 2018
Persija Vs Bali United di Final Piala Presiden 2018 (@Liga1Macth)

Nasib serupa juga dialami Bali United sebelum melangkah ke final. Serdatu Tridatu dihajar Yangon United 3-1 pada laga perdana Piala AFC beberapa hari yang lalu.

Untungnya, Bali United mampu mengalahkan perlawanan Sriwijaya FC pada semifinal. Gol semata wayang dicetak Demerson Costa sepuluh menit jelang laga selesai memastikan Bali United ke final.

Halaman
123
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved