Breaking News:

Piala Presiden 2018

Tiket Final Piala Presiden 2018 Ludes, Panitia Siapkan Layar Super Besar di Stadion Utama Bung Karno

"Bagi yang telanjur datang dan tidak mendapatkan tiket, panitia menyiapkan layar raksasa (giant screen) di Plaza Timur."

Liga Indonesia
Logo Piala Presiden 2018 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Final Piala Presiden 2018 akan mempertemukan Persija Jakarta dan Bali United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018) malam.

Namun, banyak pecinta sepakbola tanah air yang tidak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan ini, karena tiket yang disediakan panitia sudah habis terjual.

Dilansir Serambinews.com dari Kompas.com, sekitar 66.000 tiket yang disiapkan Panitia Pelaksana Piala Presiden 2018 tidak cukup. Tiket online maupun on the spot pada Sabtu pagi sudah ludes terjual.

Tiket final Piala Presiden ini habis terjual karena beberapa jam sebelum partai final berlangsung, juga diadakan partai perebutan tempat ketiga antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

(Baca: Menang 1-0 atas Sriwijaya, Bali United Akan Hadapi Persija Jakarta di Final Piala Presiden 2018)

(Baca: Tour ke Malaysia, Persiraja Boyong 25 Pemain)

(Baca: Drama Transfer Riyad Mahrez ke Manchester City, Begini Klarifikasi Pep Guardiola)

Di antara dua pertandingan tersebut, penonton akan disuguhi aneka hiburan termasuk dari sejumlah penyanyi top.

"Kami umumkan bahwa berdasarkan informasi dari Panitia Penyelenggara seluruh tiket sudah habis terjual (sold out) baik tiket online maupun offline," demikian pernyataan resmi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK). 

"Kami informasikan bahwa (massa di) GBK membeludak dan menghimbau agar masyarakat yang belum memiliki tiket agar tidak datang untuk menambah antrean pada ticket box yang ada di area GBK. (Mereka) Dipastikan tidak akan memperoleh tiket terkait."

Halaman
12
Editor: Safriadi Syahbuddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved