Ini Cerita Taqwallah saat Mendarat Darurat Bersama Gubernur Irwandi Yusuf

Rasa takut langsung muncul, detak jantung semakin kencang. Untuk mengurangi rasa takut, ia terus berzikir memohon pertolongan Allah SWT.

Ini Cerita Taqwallah saat Mendarat Darurat Bersama Gubernur Irwandi Yusuf
KOLASE
Kolase foto Taqwallah dan pesawat pribadi milik Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. 

Laporan Herianto | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Peristiwa pendaratan darurat pesawat pribadi eagle one milik Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, di Pantai Lam Awe, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, menimbulkan trauma bagi Asisten II Setda Aceh, dr Taqwallah.

Pasalnya, Taqwallah mengalami langsung saat pesawat jenis shark aero itu mendarat darurat dan menghunjam pasir pantai, Sabtu (17/2/2018).

Raut trauma terlihat di wajah Taqwallah saat hadir ke konferensi pers yang digelar Pemerintah Aceh di Bandara SIM Blangbintang, Aceh Besar, Sabtu (17/2/2018).

Semula, Irwandi dijadwalkan akan hadir dalam konferensi pers tersebut untuk memaparkan kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah kabupaten sejak beberapa hari lalu.

Belakangan diketahui Irwandi batal hadir ke konferensi pers karena pesawat yang ditumpanginya bersama Taqwallah baru saja mendarat darurat di pantai Lam Awe, Aceh Besar.

(Baca: BREAKING NEWS - Pesawat Irwandi Dikabarkan Mendarat Darurat di Kawasan Aceh Besar)

(Baca: Kesaksian Warga, Pesawat Irwandi Sempat Berputar-Putar dan Terbang Rendah, Akhirnya Tabrak Pasir)

(Baca: Pesawat Mendarat Darurat, Irwandi: Saya Tidak Kapok)

Saat membuka konferensi pers, pukul 15.50 WIB, Taqwallah tampak tergopoh-gopoh. Tak lebih dari 15 menit Taqwallah berada di SIM untuk menyampaikan laporannya.

Halaman
123
Penulis: Herianto
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved