Prof Farid: Tahun Lalu Pak Menteri Naik Gajah, Tahun Ini Naik Helikopter

Rektor UIN Ar-Raniry menyampaikan rasa bangga dan bahagianya atas kedatangan Menteri Agama ke kampusnya itu

Prof Farid: Tahun Lalu Pak Menteri Naik Gajah, Tahun Ini Naik Helikopter
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, bersama Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Prof Dr Farid Wajdi Ibrahim MA dalam mobil menuju ke ruang rektor untuk istirahat, sesaat setelah mendarat dengan helikopter di kampus UIN, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Dr Farid Wajdi Ibrahim MA mengucapkan terima kasih kepada Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin karena kedatangannya ke kampus UIN, Rabu (28/2/2018).

Menteri Lukman Hakim Saifuddin ke UIN Ar-Raniry dalam rangka meresmikan gedung baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang baru saja selesai dibangun.

Baca: Naik Helikopter Dari Takengon, Menteri Agama Mendarat di Kampus UIN Ar-Raniry

Sebelum ke UIN, Lukman Hakim Saifuddin juga ke Kampus Stain Gajah Putih, Takengon, Aceh Tengah.

Dalam sambutannya, Rektor UIN Ar-Raniry menyampaikan rasa bangga dan bahagianya atas kedatangan Menteri Agama ke kampusnya itu.

Baca: UIN Wisuda 67 Mahasiswa Asing

Ini bukan kali pertama Lukman Hakim ke UIN Ar-Raniry, tahun lalu tepat pada bulan April, Menag juga hadir ke UIN untuk membuka Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset ( PIONIR) VIII.

“Tahun lalu Pak Menteri naik gajah, tahun ini tiba di kampus naik helikopter,” ujar Farid Wajdi Ibrahim disambut tepuk tangan dan gelak tawa peserta dan undangan yang hadir. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved