Mahasiswa di Lhokseumawe Lepaskan Balon dan Kartu Merah ke Udara, Ini Tujuannya

Massa menuntut Pemerintah Aceh Utara dan Pemko Lhokseumawe untuk bersikap transparan terkait informasi anggaran.

Mahasiswa di Lhokseumawe Lepaskan Balon dan Kartu Merah ke Udara, Ini Tujuannya
SERAMBINEWS.COM/SAIFUL BAHRI
Mahasiswa melepaskan balon dan kartu merah ke udara sebagai bentuk protes terhadap kinerja Pemko Lhokseumawe dan Pemkab Aceh Utara, di depan Taman Riyadhah Lhokseumawe, Kamis (1/3/2018). 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Lhokseumawe, Kamis (1/3/2018) siang, memberikan hadiah kartu merah kepada Pemkab Aceh Utara dan Pemko Lhokseumawe.

di depan posko solidaritas yang dibuat sejak tiga hari lalu di depan Taman Riyadah Kota Lhokseumawe.

Kartu merah dihadiahkan dengan cara diikatkan di antara balon, selanjutnya dilepaskan ke udara. 'Hadiah' tersebut dibuat sejak tiga hari lalu di posko solidaritas di depan Taman Riyadhah Lhokseumawe.

"Hadiah kartu merah ini sebagai bentuk kritikan keras kita terhadap Pemkab Aceh Utara dan Pemko Lhokseumawe, agar terus bekerja untuk meningkatkan perekonomian rakyat," ujar Koordinator Aksi, Nazaruddin.

Untuk diketahui, Posko Sokidaritas sudah didirikan di Taman Riyadhah Kota Lhokseumawe sejak Selasa (27/2/2018). Massa menuntut Pemerintah Aceh Utara untuk bersikap transparan terkait informasi anggaran.

Massa juga mendesak Bupati Aceh utara segera mencairkan dana aparatur desa di 852 gampong.

Selain itu, meminta Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara mengelola Sumber Daya Alam (SDA) secara maksimal untuk kemakmuran rakyat, serta meminta Pemerintah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe menjalankan pemerintahan yang baik dengan berpedoman pada undang-undang.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved