Kombes Saladin Terima Penghargaan dari Pangdam

Mantan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH dianugerahi penghargaan sebagai ‘Polisi Sahabat TNI’

Kombes Saladin Terima  Penghargaan dari Pangdam
Kombes Pol T Saladin SH setelah serah terima jabatan Kapolresta Banda Aceh kepada AKBP Trisno Riyanto di hadapan Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak di Mapolda Aceh, Jumat (12/1/2018).foto/ IST 

BANDA ACEH - Mantan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH dianugerahi penghargaan sebagai ‘Polisi Sahabat TNI’ oleh Pangdam IM Mayjen TNI Moch Fachrudin SSos, di aula BTU Makodam IM, Banda Aceh, Rabu (28/2).

Penghargaan yang diberikan kepada T Saladin itu, setelah melalui penilaian dari institusi TNI dan Polri hingga elemen masyarakat, atas dedikasinya membangun keharmonisan dan sinergitas antara TNI dan Polri, selama menjabat Kapolresta.

T Saladin yang saat ini menjabat Kabid TIK Polda Aceh itu, sebelumnya juga menerima puluhan penghargaan dari berbagai lembaga negara dan instansi pemerintah serta swasta dan mahasiswa. Rentetan pengharagaan itu diterima selama menjabat Kabid Humas Polda Aceh berlanjut saat menjabat Kapolresta.

Di antara penghargaan itu, Kombes T Saladin pernah menerima penganugerahan sebagai redaktur terbaik mengelola website tribratanewsaceh.com, yang dinilai website Polri dengan pengunjung terbanyak se-Indonesia versi alexa.com.

Penghargaan itu diserahkan atas nama Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Kemudian saat menjabat Kapolresta, Kombes T Saladin juga menerima penghargaan pelayanan publik terbaik se-Indonesia bidang pembuatan SIM dan SKCK dan diserahkan Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN dan RB, Diah Natalisa serta Irwasum Polri, Komjen Pol Dwi Priyatno di Mabes Polri.

“Alhamdulillah puluhan penghargaan yang saya terima selama ini, baik semasa menjabat Kabid Humas Polda Aceh dan saat menjabat Kapolresta tentu tidak terlepas atas dukungan semua pihak, begitu juga dengan penganugerahan dari Pangdam IM ini sebagai `Polisi Sahabat TNI’. Ini sesuatu yang luar biasa dan saya tak pernah menyangka. Kepada Pangdam IM, kami sampaikan terima kasih atas penganugerahan ini,” sebut T Saladin. (mir)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved