DPC Gerindra Pidie Dikukuhkan

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pidie, Rabu (14/3), resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD Gerindra Aceh

DPC Gerindra Pidie Dikukuhkan
Ketua DPD Gerindra Aceh Ir TA Khalid (kiri) menyerahkan pataka kepada ketua DPC Gerindra Pidie, Saifuddin H Syah Umar (Tengah) pada prosesi pengukuhan dan pelantikan pengurus DPC Pidie, Rabu (14/3). SERAMBI/IDRIS ISMAIL 

SIGLI - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pidie, Rabu (14/3), resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPD Gerindra Aceh, Ir H TA Khalid, di Sekretariat DPC, Jalan Prof A Majid Ibrahim, Sigli.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Harian DPP Gerindra Laksamana Madya Mukhlas Siddiq, Koordinator Wilayah (Korwil) Aceh Mayjen TNI (Purn) Chairawan Nursyirwan, Dewan Penasehat Gerindra Pidie, H Syah Umar, anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra, Anggota DPR Aceh serta anggota DPRK dari Pidie dan Pidie Jaya.

Laksamana Madya Mukhlas Siddiq dalam sambutannya mengingatkan pengurus DPC Pidie serta kader untuk tetap solid dalam membangun sinergitas partai. “Bagi yang tidak siap, maka silahkan keluar dari kepengurusan partai,” tegasnya.

Ia juga menyarankan kepada Ketua DPC yang baru, Saifuddin H Syah Umar, agar merangkul kembali semua kader, termasuk mereka yang dianggap ‘menggunting dalam lipatan’ dan menjegal teman sendiri. “Sebagai partai politik, tentunya memiliki atmosfir kepentingan yang berbeda- beda. Sehingga lamban laun nantinya dapat berubah dengan sendirinya,” jelasnya.

Sementara Korwil Aceh, Mayjen TNI (Purn) Chairawan Nursyirwan dalam amanat singkatnya juga meminta kepada ketua terpilih agar selalu melakukan koordinasi dengan semua pihak, terutama dengan partai yang berafiliasi dengan Gerindra, yaitu Partai Aceh (PA).

Sebelumnya, ketua DPD Gerindra Aceh, Ir TA Khalid usai pengukuhan mengatakan, dengan dikukuhkan dan pelantikan pengurus DPC Gerindra Pidie, pihaknya yakin Gerindra dapat menjadi jauh lebih besar. (c43)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved