Fuad Hadi Pimpin PBSI Aceh Barat

Fuad Hadi akan memimpin Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)

KETUA Umum Pengprov PBSI Aceh, H Nahrawi Noerdin (dua kanan), didampingi Anggota Dewan Penyantun, Iskandar Cagee, menyerahkan pataka PBSI kepada Ketua Terpilih PBSI Aceh Barat, Fuad Hadi dalam muskab di Aula Setdakab setempat, Sabtu (17/3). 

MEULABOH - Fuad Hadi akan memimpin Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Aceh Barat untuk periode 2018-2022. Kepastian itu diperoleh setelah ia terpilih secara aklamasi dalam musyawarah kabupaten (muskab) organisasi tersebut di Aula Setdakab Aceh Barat, Sabtu (17/3).

Musyarawah yang dibuka Kadisbudparpora Aceh Barat, T Novizar SE tersebut diikuti utusan dari delapan perhimpunan bulutangkis (PB) yang ada di kabupaten itu. Kedelapan klub tersebut adalah PB Teuku Umar, PB Tangkas, PB Pandu, PB Pamong Tangkas, PB Polres, PB Gampang, PB Metro, dan PB PUPR Plus.

Dari Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh hadir Ketua Umum H Nahrawi Noerdin, H Khairuddin (Ketua Harian), Dalil Sutekad (Sekum), Wirdansyah (Bendum), dan beberapa pengurus lainnya. Fuad Hadi menggantikan ketua lama, dr Haris yang sudah berakhir masa jabatannya.

Dalam sambutannya Kadisbudparpora berharap pengurus baru PBSI Aceh Barat bisa terus membina pemain bulutangkis sejak usia dini. Sehingga ke depan dari bumi Teuku Umar akan lahir atlet-atlet andal yang bisa berprestasi di tingkat provinsi, nasional, dan bahkan internasional.

Pengprov yang diwakili Sekretaris Umum, Dalil Sutekad juga berharap pengurus baru PBSI Aceh Barat agar lebih aktif lagi membina atlet bulutangkis dan melaksanakan event.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PBSI Aceh, H Nahrawi Noerdin juga menyerahkan bantuan kepada PB Teuku Umar Bantuan berupa karpet lapangan dan shuttlecook (bola bulutangkis) diterima Kadispora Aceh Barat, T Novizar SE dan Ketua PB Teuku Umar, M Yanis. “Bantuan ini kami berikan karena PB Teuku Umar sangat aktif membina atlet,” ujar Nahrawi.(edi)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved