Ini Penegasan Abusyik ‪Saat Buka Musrenbang RKPD 2018‬

Ada berbagai sumberdaya yang berasal dari Glee, Blang dan Laot yang perlu pengelolaan yang lebih produktif,

Ini Penegasan Abusyik ‪Saat Buka Musrenbang RKPD 2018‬
SERAMBINEWS.COM/NUR NIHAYATI
Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) saat membuka Musrenbang kabupaten di op room Setdakab Pidie, Senin (19/3/2018). 

Laporan Nur Nihayati | Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Pidie Tahun 2019 di Oproom Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie, Senin (19/3/2018).

‪Bupati Pidie dalam sambutannya mengatakan, visi Pemerintah Kabupaten Pidie sebagaimana yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Pidie Tahun 2017-2022 adalah terwujudnya partisipasi masyarakat dalam membangun Pidie yang mulia, berkualitas, sejahtera, dan memiliki masa depan.

Baca: Bupati Pidie Abusyik Minta Usulan Dalam Musrenbang Bukan Untuk Kelompok Tertentu dan Preman

"Dalam rangka pencapaian visi tersebut, harus tetap mengedepankan upaya-upaya bagaimana kita akan melaksanakan delapan Misi Pembangunan Kabupaten Pidie yang terangkum dalam dimensi Glee, Blang dan Laot," katanya.‬

Baca: Menurut Abusyik, Ini Lima Kecamatan Jadi Fokus Pembangunan di Pidie

‪Maka itu, sebut Abusyik, ada berbagai sumberdaya yang berasal dari Glee, Blang dan Laot yang perlu pengelolaan yang lebih produktif, kreatif dan lestari serta memberi nilai tambah ekonomi.

Dalam pembangunan Kabupaten Pidie, tujuannya jelas tak hanya satu, banyak sasaran yang ingin dicapai oleh pemerintah dan harus fokus dalam melaksanakannya.(*)

Penulis: Nur Nihayati
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved