Breaking News:

Opick: Hari Ini Istri Saya Meninggal

Tanpa mengindahkan lumpur yang menodai pakaiannya, Opick berjongkok sambil membacakan doa untuk mendiang Wulan.

Editor: Fatimah
Penyanyi religi Opick di samping pusara istri keduanya, Wulan Mayasari, di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara , Senin (19/3/2018).(KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG) 

SERAMBINEWS.COM - Kabar simpang siur mengenai status Wulan Mayasari, perempuan yang disebut-sebut istri kedua penyanyi religi Opick akhirnya terjawab.

Di samping pusara Wulan di TPU Semper, Jakarta Utara, Opick menyebut Wulan adalah istrinya.

Opick selama ini diketahui memiliki istri bernama Dian Rositaningrum.

Baca: Pendidikan Paling Brutal Navy SEAL, Penentu Seseorang Lulus atau Gagal Jadi Angkatan Laut AS

Sebelum ia dan keluarga yang lain menaburkan bunga di makam Wulan, Opick mengucapkan sepatah kata tentang perempuan itu. "Karena yang hari ini adalah istri saya yang meninggal, ini nasihat khusus buat perempuan yang laki-laki juga," ujar Opick usai mengumandangkan adzan di liang kubur Wulan, Senin (19/3/2018). "Beruntung perempuan yang masih punya suami kemudian ketika dia meninggal suaminya ridho. Karena dalam hadis sahih menyebutkan bahwa kalau suami ridho, maka dijamin dia masuk surga," sambungnya.

Pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu kemudian mengatakan bahwa ia ikhlas dunia akhirat istrinya itu berpulang ke Sang Pencipta.

Wulan mengembuskan napas terakhir pada Minggu (18/3/2018) pukul 21.00 WIB usai mengalami keguguran dua bulan lalu.

"Insya Allah, ridho dunia akhirat," ujar Opick yang mengenakan baju koko dan peci putih sambil mengangkat kedua tangannya dan disambut dengan seruan "amin" oleh kerabat yang lain.

Sebelumnya, Opick berjongkok di dalam liang lahat Wulan lalu mengumandangkan adzan.

Sekitar semenit kemudian, dengan baju dipenuhi lumpur, Opick dengan telaten mengatur papan-papan kayu untuk menutupi jenazah Wulan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved