Breaking News:

Hanura Aceh Timur Gelar Rakercab, Ini Program Kerja yang Dibahas

“Kita akan terus berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan Partai Hanura di Pemilu 2019 mendatang,”

SERAMBI / SENI HENDRI
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Aceh Timur, Rabu (21/3/2018) menggelar rapat kerja dalam rangka menghadapi pemilu 2019 mendatang di Hotel Royal Idi, Aceh Timur. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Aceh Timur menggelar rapat kerja dalam rangka menghadapi pemilu 2019 mendatang di Hotel Royal Idi, Aceh Timur, Rabu (21/3/2018) 

Sekretaris Partai Hanura DPD Provinsi Aceh, Drs Salimin Sulaiman, mengatakan, pelaksanaan rapat kerja cabang (Rakercab) ini merupakan amanah dari AD/ART.

Ini untuk mengevaluasi dan melaksanakan program kerja Partai Hanura di DPC Aceh Timur dalam rangka menghadapi pemilu 2019 mendatang.

Baca: Ibnu Rusdi Ketua Hanura Aceh

Baca: 22 Pengurus DPC Hanura Se-Aceh Berkumpul di Jakarta

“Tidak hanya pileg, tapi pemilu 2019 juga ada Pilpres, karena itu Partai Hanura sebagai bagian dari sebuah Partai Politik sudah mulai memanaskan mesin Politik untuk mengejar target. Kita harapkan di setiap Dapil, Partai itu Hanura dapat menghasilkan yang maksimal,” harap Salimin.

Supaya target ini tercapai, jelas Salimin, pihaknya mengharapkan agar Partai Hanura DPC Aceh Timur, terus membentuk struktur pengurus partai sampai ke pengurus ranting.

“Semoga apa yang kita targetkan tersebut bisa tercapai,” ungkap Salimin.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Aceh Timur, Ismail Abda, mengatakan, pihaknya optimis mampu memperoleh kursi maksimal di DPRK pada Pemilu 2019 nanti.

Baca: Dua Kubu Hanura Sepakat Berdamai, Bagaimana Kelanjutan Kasus Hukum?

Baca: Polemik Partai Hanura, Kubu OSO Akui Pindahkan Dana Partai ke Sini, Dituding Rp 200 Miliar

“Kita akan terus berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan Partai Hanura di Pemilu 2019 mendatang,” ungkap Ismail Abda.

Sejauh ini, katanya, kader Partai Hanura terus bertambah baik dari kalangan pemuda, mahasiswa, tokoh politik, dan kaum ibu-ibu.

“Hingga saat ini Partai Hanura terus membuka pelung bagi pemuda-pemudi yang berbakat politik untuk bergabung dengan Partai Hanura,” ungkap Ismail. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved