Pembunuh Murid SD Lawe Loning belum Tertangkap

Masih ingat dengan kasus murid SD Lawe Loning Aman, Betaria Sianturi, yang diperkosa dan jasadnya dibuang di kolam empat tahun

Pembunuh Murid SD Lawe Loning belum Tertangkap
KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO
Ilustrasi 

KUTACANE - Masih ingat dengan kasus murid SD Lawe Loning Aman, Betaria Sianturi, yang diperkosa dan jasadnya dibuang di kolam empat tahun yang lalu atau Februari 2014. Kasus tersebut masih misterius, karena pelakunya hingga Jumat (23/3/2018) belum tertangkap oleh aparat Kepolisian, sehingga warga masih resah.

Junaidi, wrga Lawe Loning Aman, kepada Serambi, kemarin mengatakan mereka masih merasa diselimuti rasa ketakutan karena pelaku pemerkosa dan pembunuh murid SD belum tertangkap. Dia beralasan, anak-anak mereka pergi sekolah melintasi jalan sepi, sehingga daerah lokasi pembunuhan tidak ada lagi murid yang melintas.

Hal senada juga diutarakan, Ahmad Ibrahim yang berharap kasus pembunuhan tersebut secepatnya terungkap, agar masyarakat tidak was-was dan tidak timbul teka-teki terhadap pelaku pembunuhan yang digolongkan sadis tersebut. Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Dimmas, Jumat (23/3) mengatakan kasus dugaan pembunuhan dan pemerkosa Betaria Sianturi belum ditutup dan masih dalam penyelidikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Betaria Sianturi (6), murid kelas 1 sekolah dasar di Kecamatan Lawe Sigala-gala, Aceh Tenggara (Agara) ditemukan sudah menjadi mayat dalam keadaan tangan terikat dan mengapung dalam kolam kebun jagung Desa Lawe Loning Aman, kecamatan yang sama pada Sabtu (8/2/2014) sekitar pukul 22.00 WIB.(as)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved