Dituduh Perkosa Seorang Mahasiswi, Empat Pemuda Ini Dipukuli Warga Saat Diarak Keliling Kota

Para warga perempuan lalu memukuli mereka termasuk seorang polisi wanita yang menghajar keempatnya dengan menggunakan sapu.

YouTube/Mirror
Seorang polisi wanita memukul kepala salah seorang tersangka pemerkosa yang diarak polisi di jalanan kota Bhopal, India.(YouTube/Mirror) 

SERAMBINEWS.COM, NEW DELHI - Sekelompok pria pelaku perkosaan dipukuli warga saat diarak polisi di jalanan kota Bhopal, India untuk mempermalukan mereka, Senin (26/3/2018).

Keempat orang yang ditangkap itu dituduh terlibat dalam perkosaan seorang mahasiswi berusia 20 tahun serta mengancam untuk membunuh dia dan keluarganya.

Saat penangkapan keempatnya terdengar, warga berkumpul di jalanan untuk "menyambut" keempat penjahat itu.

Para warga perempuan lalu memukuli mereka termasuk seorang polisi wanita yang menghajar keempatnya dengan menggunakan sapu.

Baca: Polisi Sita Kendaraan Abu Tour, Termasuk Moge Triumph Explorer X Seharga 1 Miliar, Lihat Videonya

Baca: Hasil Panen Sawit Menurun Sejak Awal 2018, Ini Harga TBS di Aceh Timur

Polisi mengatakan, dua dari keempat pria itu menculik korban dan membawa gadis itu ke sebuah rumah di mana kawanannya menunggu lalu memperkosa mahasiswi itu beramai-ramai.

"Salah satu tersangka adalah teman korban. Dia menghubungi dan mengundang korban untuk bertemu di rumah seorang teman untuk menyelesaikan masalah," kata perwira polisi setempat, Rahul Kumar Lodha.

Di rumah yang dituju itu kedua tersangka Shailendra Dangi (21) dan Dhiraj Rajput (26) mengancam akan membunuh korban dan keluarganya jika keinginan mereka tak dipenuhi.

Baca: Tolak Pernikahan yang Sudah Disiapkan, Gadis 16 Tahun Disiram Minyak Panas dan Disiksa Orangtuanya

Baca: Telihat Enak dan Bergizi, Tapi 8 Ikan Ini Tak Boleh Dikonsumsi Manusia

Di bawah ancaman itu, korban akhirnya diperkosa kedua pria tersebut sementara dua pria lainny Sonu Dangi (21) dan Chiman Rajput (25) membantu jalannya kejahatan tersebut.

Insiden tersebut terjadi hanya beberapa bulan berselang dari sebuah kasus pemerkosaan beramai-ramai di kota itu.

Pada November tahun lalu, seorang remaja perempuan berusia 19 tahun diculik dan diperkosa empat orang pria selama hampir tiga jam di dekat stasiun kereta api Bhopal. (Mirror)

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved