Senangnya Aidil Fasya, Murid SDN 8 Muara Batu Aceh Utara Jumpa David Beckham

Saya senang dan bangga bisa berjabat tangan dan foto bersama bintang sepak bola dunia, David Beckham

Senangnya Aidil Fasya, Murid SDN 8 Muara Batu Aceh Utara Jumpa David Beckham
IST
MURID SDN 8 Muara Batu, Aidil Fasya menerima bola dari bintang sepak bola dunia, David Beckham (dua kiri), saat foto bersama dengan murid SD dari Papua, dan Menpora Imam Nahrawi, dalam rangkaian acara 'AIA Sepak Bola untuk Negeri' di Ruang VVIP Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018). 

Laporan Jamaluddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – “Senang dan bangga” itulah kesan Aidil Fasya, murid SDN 8 Muara Batu, Aceh Utara saat ditanya kesan ketika bertemu mantan pemain bintang sepak bola dunia asal Inggris, David Beckham.

Ia bertemu suami Victoria Beckham ini dalam acara 'AIA Sepak Bola untuk Negeri' yang dipusatkan di Stadion Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, 24-25 Maret 2018.

Baca: David Beckham Kembali Kunjungi Indonesia, Ini 7 Momen Penting Dalam Kariernya

David Beckham yang hadir ke Jakarta sebagai AIA Global Ambassador.

“Saya senang dan bangga bisa berjabat tangan dan foto bersama bintang sepak bola dunia, David Beckham. Apalagi, sebelumnya saya tak kenal David Beckham. Ini kesempatan yang luar biasa bagi saya, dan saya senang sekali," ungkap Aidil yang juga pemain Sekolah Sepakbola (SSB) Putra Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu ini, seperti disampaikan kembali oleh Kepala SDN 8 Muara Batu kepada Serambinews.com di Krueng Mane, Selasa (27/3/2018) sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca: David Beckham Rela Hancurkan Wajah Gantengnya di Film King Arthur

Aidil yang akrab disapa Bohdok ini merupakan putra pasangan dari Ramli (almarhum) dan Nurbaiti ini tahun lalu pernah mewakili Aceh dalam Piala Menpora U-11 di Magelang, Jawa Tengah.

Saat ini, Bohdok yang berposisi sebagai gelandang serang setiap sore rutin berlatih bersama SSB Putra Krueng Mane.

Baca: Pensiun dari Sepak Bola, David Beckham Banyak Main Film

Syech Mulyadi juga menjelaskan, Aidil diundang untuk menjadi bagian dari Tim Merah Putih pada acara 'AIA Sepak Bola untuk Negeri' yang dipusatkan di Stadion Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam even itu, Aidil tampil dalam pertandingan amal bersama Tim Merah Putih melawan AIA Junior Cup 2017 All Star.

Baca: Pertandingan David Beckham Cs Dijaga 2.819 Polisi

"Kami sangat gembira dan haru atas dipanggilnya murid SDN 8 Muara Batu, Aidil Fasya untuk bermain bersama Tim Merah Putih dalam acara 'AIA Sepak Bola untuk Negeri' di Jakarta.  Aidil memang sangat berbakat dalam bermain bola dan ia sering mewakili sekolah dalam setiap even sepakbola," ujar Syech Mulyadi yang juga Sekretaris Umum Askab PSSI Bireuen ini.(*)

Penulis: Jamaluddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved