Gelar Pertemuan dengan 350 TNI, Dandim Aceh Utara Sampaikan Pesan Tegas Pangdam IM

Dandim 0103/Aceh Utara mengingatkan agar prajurit terus meningkatkan kinerja dan profesionalismenya

Gelar Pertemuan dengan 350 TNI, Dandim Aceh Utara Sampaikan Pesan Tegas Pangdam IM
Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto pada Rabu (28/3/2018) menggelar pertemuan dengan 350 TNI di Aula Sapta Marga Makodim setempat 

Laporan Jafaruddin | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto pada Rabu (28/3/2018) menggelar pertemuan dengan 350 TNI di Aula Sapta Marga Makodim setempat.

Dalam kegiatan jam komandan tersebut juga dihadiri Kasdim Mayor Czi Indra Puji Triwanto beserta perwira staf kodim, dan Danramil di lingkungan dandim Aceh Utara.

Baca: Ratusan Prajurit TNI Dikerahkan Ke Nisam Antara

“Arahan dari Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM)  Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin MH, prajurit harus netral dan tidak berpihak pada kelompok, perorangan dari pihak manapun dalam pemilihan umum mendatang, karena melanggar undang-undang,” ujar Dandim.

Dandim juga menyampaikan bila masih ada TNI yang menggunakan, apalagi mengedarkan markoba langsung diproses sudah pasti dipecat dari kedinasan.

Baca: Polisi Ungkap Kasus Pencurian Aset PDAM Aceh Utara Senilai Setengah Miliar, Ini Tersangkanya

“Untuk itu saya tekankan kepada prajurit saya jangan tergiur dan coba-coba dengan narkoba karena efeknya sangat merugikan baik untuk prajurit maupun keluarganya,” katanya.

Dandim 0103/Aceh Utara mengingatkan agar prajurit terus meningkatkan kinerja dan profesionalismenya.

“Cara yang paling mudah untuk bekerja secara profesional adalah sesuai dengan job discription dengan baik dan benar," pungkas Dandim.(*) 

Penulis: Jafaruddin
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved