VIDEO - Wawancara Khusus Germo Prostitusi Online, Ada Penyebutan Nama Darwati, Pejabat hingga Polwan

Setidaknya ini jaringan prostitusi online kedua yang berhasil diungkap aparat kepolisian selama enam bulan terakhir.

VIDEO - Wawancara Khusus Germo Prostitusi Online, Ada Penyebutan Nama Darwati, Pejabat hingga Polwan

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Prostitusi online yang berhasil dibongkar personel Polresta Banda Aceh di sebuah hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Aceh Besar, Rabu (21/3/2018) malam, menambah daftar jaringan prostitusi online di seputaran ibu kota, Banda Aceh dan Aceh Besar.

Setidaknya ini jaringan prostitusi online kedua yang berhasil diungkap aparat kepolisian selama enam bulan terakhir.

(Baca: Soal Prostitusi, Darwati Mengaku Sangat Dirugikan)

Kepada awak media, Andre sedikit blak-blakan tentang bisnis syahwat yang telah dia jalani itu. Andre mengungkap beberapa fakta terkait bisnisnya tersebut, salah satunya soal pelanggan yang sering mengorder wanita-wanita kepadanya.

(Baca: Utang Superbesar Bikin Indonesia Bubar?)

Andre juga mengaku, para pelanggan yang kerap memesan wanita kepadanya, biasanya tanpa perantara, si pelanggan langsung jumpa dengan Andre atau face to face setelah deal-deal melalui telepon.

Soal Prostitusi, Darwati Mengaku Sangat Dirugikan

BANDA ACEH - Darwati A Gani, istri Gubernur Irwandi Yusuf, mengaku sangat dirugikan secara pribadi atas mencuatnya isu prostitusi online pada sebuah hotel berbintang di Aceh Besar yang melibatkan tujuh wanita muda dan seorang pria bernama M Royan Sahpura sebagai tersangka germonya.

Hal yang membuat Darwati merasa dirugikan adalah karena ada sebuah akun facebook (fb) bernama Timphan Aceh menuding Darwati kenal dan punya hubungan dengan sang germo yang disebut Timphan Aceh sebagai ‘Toke Lonte’ itu.

Di statusnya fb-nya tanggal 24 Maret 2018 lalu, Timphan Aceh juga menuliskan bahwa beredar isu di kalangan publik, toke lonte punya koneksi dengan Darwati yang dia juluki sebagai Bunda PNA (Partai Nanggroe Aceh -red ). “Ada juga yang berasumsi si toke masih keluarga gubernur Aceh. Atas kejadian tersebut pagi ini gubernur terpaksa meninggalkan Aceh berlayar ke Amerika Serikat,” demikian penggalan status di akun fb Timphan Aceh.

Halaman
123
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved