25 Warga Pidie Jaya Mendaftar Menjadi Calon Anggota KIP, Ini Jadwal Terakhir Penerimaan Pendaftaran

"Batas akhir penerimaan calon peserta sesuai dengan ketentuan yaitu pada Jumat (6/4/2018).

25 Warga Pidie Jaya Mendaftar Menjadi Calon Anggota KIP, Ini Jadwal Terakhir Penerimaan Pendaftaran
IST
Pengumuman sayembara KIP Pidie Jaya 

Laporan Idris Ismail | Pidie

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Hingga Selasa (3/4/2018), 25 warga Pidie Jaya (Pijay) mendaftar menjadi calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) periode 2018-2023 ke Tim Independen (Adhoch) Penjaringan dan Penyaringan Anggota KIP.

Ketua tim Tim Independen (Adhoch) Penjaringan dan Penyaringan Anggota Komisi Independen (KIP) Pijay periode 2018-2023, Syukri Itam SPd kepada Serambinews.com, Selasa (3/4/2018) mengatakan, sejak dibukanya masa pendaftaran perekrutan calon anggota KIP pada 29 Maret lalu dan hingga hari ini baru mendaftar 25 peserta.

Baca: KIP Pijay Ajukan Penambahan Dapil

"Batas akhir penerimaan calon peserta sesuai dengan ketentuan yaitu pada Jumat (6/4/2018) setiap hari jam kerja yang berlokasi di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK)," sebutnya.

Dari ke-25 peserta yang mendaftar, umumnya berasal dari kalangan akademisi, pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta masyarakat umum.

Bagi setiap warga Pidie Jaya yang berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai anggota KIP pihaknya tetap memberlakukan 16 persyaratan utama sampai dengan batas akhir masa pendaftaran yaitu Jumat (6/4/2018).

Kemungkinan besar dalam rentang sisa waktu tiga hari kedepan diperkirakan pendaftar dapat terus bertambah. (*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved