Selama 12 Jam Polisi Mengendap untuk Menangkap Pemilik Paket Ganja Seberat 50 Kg

"Setelah pemilik paket berhasil dihubungi dan berencana mengambilnya, kita menunggu selama 12 jam, hingga akhirnya pagi ini,

Selama 12 Jam Polisi Mengendap untuk Menangkap Pemilik Paket Ganja Seberat 50 Kg
SERAMBINEWS.COM/MUSLIM ARSANI
Dua tersangka bersama barang bukti ganja yang diperkirakan mencapai 50 Kg, berhasil diamankan Mapolsek Bukit, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (3/4/2018). 

Laporan Muslim Arsani | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Untuk menangkap pemilik ganja kering yang diperkirakan mencapai 50 Kg, Kapolsek Bukit, AKP Hartana, bersama tiga personelnya mengendap selama 12 jam, disekitaran loket Harapan Indah, Kampung Simpang Tiga Redelong, Bener Meriah.

Pemantauan dari Senin (2/4/2018) hingga Selasa (3/4/2018) tersebut, menuai hasil.

Setelah pihak Polsek Bukit, meminta loket untuk menghubungi pemilik paket yang tertera dalam transaksi pengiriman. Dan pemilik paket bersedia untuk mengambil kembali paket ganja berkedok cabai itu. 

Baca: Berkedok Pengiriman Paket Cabai, Polsek Bukit Bener Meriah Berhasil Amankan 50 Kg Ganja

"Setelah pemilik paket berhasil dihubungi dan berencana mengambilnya, kita menunggu selama 12 jam, hingga akhirnya pagi ini, dua tersangka yang mengambil paket tersebut kita tangkap dan diamankan," ungkap AKP Hartana kepada Serambinews.com Selasa (3/4/2018).

Disebutkan, pemantaun melelahkan tanpa tidur dan istrahat tersebut, dilakukan beberapa anggota polsek Bukit dan bantuan dua anggota dari Polres Bener Meriah. (*)

Penulis: Muslim Arsani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved