Jawab Kebutuhan Mahasiswa, New Zikra Sediakan Buku Geografi Islam

“Nah, sekarang buku Geografi Islam itu dapat diperoleh di Toko Buku New Zikra Banda Aceh Jalan Muhammad Djam,” kata Lailun Kamal, manager TB New Zikra

Jawab Kebutuhan Mahasiswa, New Zikra Sediakan Buku Geografi Islam
Istimewa

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Salah satu mata kuliah di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN serta Fakultas Adab dan Humaniora di Indonesia adalah Geografi Islam. Selama ini mahasiswa yang mengambil mata kuliah tersebut di UIN Ar-Raniry kesulitan mendapatkan buku referensi tentang Geografi Islam.

“Nah, sekarang buku Geografi Islam itu dapat diperoleh di Toko Buku New Zikra Banda Aceh Jalan Muhammad Djam,” kata Lailun Kamal, manager TB New Zikra kepada Serambinews.com, Selasa (3/4/2018), di Banda Aceh.

“Tahun 2016 lalu kami juga pernah pasarkan buku itu, dan sudah habis. Sekarang telah masuk Geografi Islam cetakan kedua dengan harga yang sama, yaitu Rp 66 ribu per eks termasuk pajak,” tambah Lailun.

“Buku ini memang disiapkan oleh penulis untuk menjawab kebutuhan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi dan Fakultas Adab dan Humaniora. Pada dua fakultas itu terdapat MK Geografi Islam, dan New Zikra dipercayakan untuk memasarkan buku tersebut,” lanjut Lailun Kamal sambil menambahkan buku itu juga cocok untuk mahasiswa Jurusan Geografi di Unsyiah dan STAI Al-Washliyah Banda Aceh.

Baca: Pengurus Nasdem Aceh Sesalkan Pernyataan Sekjend DPP NasDem Soal Puisi Sukmawati

Baca: Seharusnya 4 Foto Ini Tidak Pernah Diunggah di Media Sosial, Kenapa ya?

Buku Geografi Islam ini mempermudah mahasiswa dalam mencari referensi kuliah.

Buku ini berbicara tentang geografi Islam secara komprehensif dan aktual, berisi kisah-kisah penjelajah muslim klasik, pakar geografi Islam yang berhasil membuat gambar bumi, hingga kondisi geo-politik umat Islam terkini di muka bumi.

Dalam buku ini juga memuat populasi muslim di setiap benua.

Bahkan juga ada prediksi pertumbuhan penduduk Islam di muka bumi, khususnya di negara-negara sekuler, yang terus meningkat.

Halaman
12
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved