XL Luncurkan Smartphone 4G Xtream

PT XL Axiata meluncurkan Smartphone 4G Xtream yang menawarkan keunggulan untuk mengakses video online

XL Luncurkan Smartphone 4G Xtream

BANDA ACEH - PT XL Axiata meluncurkan Smartphone 4G Xtream yang menawarkan keunggulan untuk mengakses video online untuk berbagai tujuan, baik hiburan, informasi, maupun edukasi. Peluncuran smartphone 4G XL pertama ini merupakan kolaborasi khusus dengan Evercoss di mana pelanggan dapat menikmati keuntungan kartu ptabayar XL sepenunya, dan dukungan khusus dari YouTube sebagai penyedia layanan video streaming.

“Masyarakat dan pelanggan XL sudah dapat memperoleh smartphone 4G ini mulai 6 April 2018,” kata Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses dalam siaran pers yang diterima Serambi, Senin (9/4). Menurutnya, saat ini minat masyarakat Indonesia termasuk pelanggan XL Axiata untuk mengakses layanan video streaming terus meningkat.

Head Marcomm Evercoss, Suryadi Willim menambahkan Smartphone canggih ini memiliki layar full screen dan dual camera dengan harga yang terjangkau plus mendapatkan berbagai benefit dari XL dan YouTube. 4G Xtream menawarkan sejumlah kenyamanan bagi para penggemar video online.

Smartphone 4G ini memberikan manfaat berupa kuota YouTube unlimited selama 24 jam, satu tahun penuh, dan 1GB x12 bulan untuk akses data dan internet termasuk media sosial. Selanjutnya, pelanggan juga masih akan mendapatkan keleluasaan mengakses layanan penyedia film “iFlix” tanpa biaya berlangganan, serta gratis layanan telepon dan SMS kesesama nomor XL.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan Smartphone 4G Xtream ini dengan hargaRp 649 ribu untuk Smartphone 4G Xtream 1, dan Rp 939 ribu untuk Smartphone 4G Xtream 1Plus. Pembelian bisa dilakukan di XL Center, toko-toko smartphone di seluruh Indonesia dan secara online.

Spesifikasi keunggulan smartphone 4G XTREAM ini antara lain bisa dilihat dari 1GB RAM serta 8GB ROM, dan Processor Quad Core 1.3 Ghz. Khusus untuk Xtream 1 PLUS, terdapat fitur Dual 4G ON. Selain itu, juga terdapat finger print dan layar lebar 5.5 inchi yang sudah full screen dan sangat cocok untuk streaming video di YouTube maupun nonton film di iFlix. (una/rel)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved