Liga Champions

Kalah 1-3 dari Juventus, Real Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions

Hal ini dilakukan Real Madrid tentu dengan alasan untuk mempertahankan, atau bahkan menambah keunggulan mereka dari Juventus.

Kalah 1-3 dari Juventus, Real Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions
Tribunnews.com

SERAMBINEWS.COM, MADRID - Keunggulan 3-0 yang didapat pada pertemuan pertama di kandang Juventus tidak membuat Real Madrid menurunkan tim seadanya di leg 2 perempat final yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Hal ini dilakukan Real Madrid tentu dengan alasan untuk mempertahankan, atau bahkan menambah keunggulan mereka dari Juventus.

Selain itu, Real Madrid juga tentu tidak ingin bernasib sama dengan FC Barcelona yang disingkirkan AS Roma setelah unggul 4-1 di leg pertama.

Baca: Gara-gara Ulah Pramugari, Seorang Penumpang Gugat Garuda Indonesia Rp 11,25 Miliar

Baca: Dikalahkan 8 Tim Ini, Barcelona Era Lionel Messi Gagal Juara Liga Champions

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pun kembali menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai tumpuan untuk mencetak gol yang kini berduet dengan Gareth Bale di lini serang.

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo juga berpeluang untuk mencetak rekor baru, yaitu mencetak 10 gol ke gawang satu klub yang sama di sepanjang eksistensinya di Liga Championsjika mampu membobol gawang Juventus pada laga ini.

Pada saat ini, rekor terbanyak Cristiano Ronaldo membobol gawang tim yang sama adalah sembilan gol, yaitu ke gawang Juventus dan Bayern Muenchen.

Torehan itu setara dengan milik Lionel Messi yang mencetak sembilan gol ke gawang Arsenal di Liga Champions.

Namun, Real Madrid memainkan laga ini bukan tanpa kendala. Mereka harus kehilangan Sergio Ramos di jangtung pertahanan tim dan kini perannya dilakoni oleh bek muda, Jesus Vallejo.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved