Besok, UAS Sampaikan Kuliah Umum di UTU

Rektor Univesitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh Prof Jasman J Ma’ruf mengajak mahasiswa dan semua kalangan

Besok, UAS Sampaikan  Kuliah Umum di UTU
TAMAN Ratu Safiatuddin dipenuhi massa yang mendengarkan ceramah Ustaz Abdul Somad dan kumandang zikir dalam rangka memperingati 13 tahun tsunami Aceh, Selasa (26/12). 

MEULABOH - Rektor Univesitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh Prof Jasman J Ma’ruf mengajak mahasiswa dan semua kalangan untuk meramaikan kunjungan dan kuliah umum Ustaz Abdul Somad Lc MA di kampus UTU pada Minggu (22/4) pukul 13.00 WIB.

Rektor menyebutkan persiapan kedatangan Ustaz Abdul Somad terus dimatangkan. Selain peserta dari mahasiswa juga hadir dari kalangan luar seperti TNI/Polri dan masyarakat di sekitar kampus.

“Ini terbuka meski digelar di kampus. Ini kedatangan Ustaz Somad ke UTU untuk kedua kalinya,” kata Jasman. Sementara itu persiapan kedatangan Ustaz Somad juga dilakukan Mapolres Aceh Barat.

Sesuai jadwal yang dilansir Ketua Panitia Aduwina menjelaskan di Mapolres Ustaz Somad juga mengisi ceramah agama pada Minggu (22/4) atau setelah shalat subuh. Berikutnya dari pukul 09.30 hingga 11.30 WIB akan digelar tabliq akbar di Alun-Alun Suka Makmue Nagan Raya.

Setelah di Nagan Raya, Ustad Abdul Somad kembali ke kampus UTU mengisi kuliah umum serta pada malamnya atau setelah shalat isya mengisi tabliq akbar di Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, serta pada Senin (23/4) mengisi ceramah di lapangan bola kaki di Teunom Aceh Jaya.(riz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved