Calon Anggota Satpol PP Dites Urine

Puluhan calon anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol- PP) Kabupaten Gayo Lues (Galus) mengikuti tes urine

Calon Anggota Satpol PP Dites Urine
SERAMBI /ASNAWI LUWI
Masyarakat mendatangi Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Aceh Tenggara untuk mendapatkan tes urine guna memenuhi persyaratan seleksi mendaftar calon tenaga kontrak yang dibuka Pemkab, Jumat (2/2). SERAMBI /ASNAWI LUWI 

BLANGKEJEREN - Puluhan calon anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol- PP) Kabupaten Gayo Lues (Galus) mengikuti tes urine di markas kantor Satpol PP/WH di Blangsere. Kegiatan itu bekerjasama dengan BNNK Galus pada Kamis (19/4) untuk perekrutan tahap pertama.

Penerimaan calon petugas anggota satpol PP akan dilakukan secara bertahap dan untuk tahap pertama akan ditempatkan di pendopo bupati dan wakil bupati, RSUD dan kantor bupati.

Kasatpol PP/WH Galus, Khairuddin, Jumat (20/4) mengatakan sebanyak 68 calon anggota Satpol PP Galus ikut tes urine secara mendadak dan yang positif narkoba, otomatis gugur.

“Hasil tes urine bagi calon anggota Satpol PP yang baru direkrut belum ada dan yang lulus nantinya akan dilakukan pembinaan dan pendidikan (pelatihan) terlebih dahulu, sebelum bertugas,” katanya.(c40)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved