IIMS 2018

VIDEO - Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Edisi Terbatas, Begini Penampakannya

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan

SERAMBINEWS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation, meluncurkan varian baru SUV Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition di ajang pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), Kamis (19/4/2018).

Varian baru ini diluncurkan di booth Mitsubishi Motors di Hall A Booth Nomor A1 dan hadir sebagai edisi spesial dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia.

(Baca: Ditanya Bagaimana Nasib Mobil Esemka, Ini Jawaban Jokowi di Acara IIMS 2018)

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, varian Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4x2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica.

"Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model Pajero Sport yang mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup," ujar Irwan Kuncoro.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate ditampilkan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4/2018). Pajero Sport Rockford Fosgate tampil lebih sporty dengan tambahan aksesoris yang dibanderol dengan harga Rp 535 Juta.
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate ditampilkan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2018 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/4/2018). Pajero Sport Rockford Fosgate tampil lebih sporty dengan tambahan aksesoris yang dibanderol dengan harga Rp 535 Juta. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN )

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

(Baca: Suzuki Buka Kran Pemesanan All New Ertiga, Tapi Masih Rahasiakan Harganya)

Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan dan image Pajero Sport yang tangguh dan bergaya, melalui berbagai item aksesoris yang terpasang pada sisi eksterior.

Ubahan dan peningkatan yang disematkan pada Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya dalam tampilan yang sporty dalam edisi terbatas.

(Baca: Penjualan Mobil Baru di Aceh Meningkat)

Halaman
12
Editor: Zaenal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved